Service Aston Printer Center



Selain sebagai pusat penjualan berbagai jenis dan berbagai merek printer, Aston Printer Center berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada customer di setiap outlet baik pra penjualan maupun layanan purna penjualan printer. Aston Printer Center pun memberikan berbagai layanan /service yang untuk membantu customer seperti :

Konsultasi Gratis
Di outlet Aston Printer Center Anda dapat bertanya dan berkonsultasi kepada customer support kami untuk membantu Anda memilih printer yang sesuai kebutuhan dan budget Anda secara gratis.

Perbaikan & Service Printer
Jika printer inkjet atau laser Anda mengalami masalah, Anda dapat membawanya ke Aston Printer Center. Teknisi handal kami akan berusaha sebaik mungkin untuk melakukan perbaikan dan memberikan solusi atas masalah printer Anda

Pemasangan CISS Printer
Bagi user printer yang menginginkan untuk menggunakan CISS ( Continuous Ink Supply System) atau sistem tinta infus pada printer inkjetnya, Aston Printer Center akan membantu untuk pemasangan dengan model CISS yang terbaik dari AMAZiNK Print.

Promo Trade in Printer
Tukarkan printer lama Anda dengan printer baru, kami akan hargai printer lama Anda dengan harga terbaik. Promo ini hanya berlaku pada waktu tertentu & produk tertentu. Jadi ikuti updatenya di official website, facebook, & twitter Aston Printer Center.

Refill Tinta & Toner Printer
Jika Anda mengalami kesulitan dalam melakukan isi ulang tinta printer inkjet Anda atau toner printer laser Anda, tak perlu untuk membawanya ke Aston Printer Center, kami akan membantu Anda dalam isi ulang tinta atau toner printer inkjet maupun printer laser Anda.

Layanan Antar Jemput
Manfaatkan layanan Antar-Jemput Aston Printer Center bagi Anda yang tidak ingin repot dan sangat sibuk. Anda dapatkan menghubungi Aston Printer Center terdekat jika printer Anda mengalami masalah atau ingin membeli printer di Aston Printer Center.

Aston Printer Center : Selalu Memberikan Yang Terbaik.

www.astonprinter.com

No comments:

Powered by Blogger.