Printer Label Brother P-Touch E100


Printer label Brother PT-E100 atau P-Touch E100 merupakan salah satu printer label dari Brother P -Touch yang beredar di Indonesia. Printer label ini termasuk dalam salah satu seri printer P-Touch Edge yang terkenal akan fungsi kemudahan dalam mobilitas. P-Touch E100 adalah salah satu printer label yang bisa menjadi solusi tepat dalam membuat label berlaminasi yang kuat dan tahan lama. P-Touch E100 sangat mudah digunakan. Cukup tekan tombol on, kemudian ketik teks yang diinginkan, tekan tombol print atau cetak, potong labelnya, dan tempelkan pada media yang Anda inginkan.


Printer label ini menggunakan profesional label berlaminasi yang tahan lama dan dibuat khusus untuk keperluan identifikasi pada panel, kabel, instalasi elektrikal, dan identifikasi perangkat elektrik lainnya dengan label. Biasanya digunakan untuk kalangan industri dan perusahaan secara profesional. Namun tidak menutup kemungkinan untuk digunakan secara personal di rumah maupun kantor. Printer ini memiliki fungsi khusus untuk membuat berbagai jenis label yang umum dan memiliki 168 simbol termasuk untuk elektrikal dan datacom. Printer ini dapat mencetak label dengan ukuran 6mm, 9mm, dan 12mm.


Dengan kecepatan cetak hingga 20 mm/second pekerjaan labeling atau identifikasi yang Anda lakukan akan semakin mudah dan lebih cepat diselesaikan. Bentuk dan ukurannya pun terlihat praktis dan mudah dalam genggaman tangan. Sumber tenaganya menggunakan menggunakan 6 buah baterai AAA dan terdapat AC adapter untuk mempermudah penggunaannya.   

Label laminasinya memang dirancang dengan ketahanan yang cukup baik. Tape label TZe laminasi Brother P-Touch tersedia dalam berbagai warna dan ukuran. Pita dicetak dengan teknologi termal yang terletak diantara dua lapisan proteksi yang terbuat dari polyster film (PET) dan melindungi teks dari efek cairan, abrasi, suhu, kimia, dan sinar matahari. Karena label yang digunakan telah lulus uji test untuk memastikan kulitas label secara profesional. Pesan segera printer label ini jika Anda menginginkan di outlet-outlet Aston Printer terdekat di kota Anda.


Aston Printer : Selalu Memberikan Yang Terbaik

2 comments:

Jual Plotter Epson said...

Kira-kira untuk print satu label berapa lama ? Trims
Cari Plotter

Canon Epson HP said...

Thank you for sharing, it's really helped me...
Very nice article...
Printer Label Epson

Powered by Blogger.