Tuesday, October 8, 2013

Mengenal Lebih Dekat Printer Multifungsi Brother

Brother merupakan salah satu produsen printer inkjet ternama dari Jepang yang memasarkan produknya di tanah air. Brother fokus dalam menggarap pasar printer inkjet di Indonesia dengan hanya mengeluarkan produk printer inkjet multifungsi unggulannya. Printer Multi-Fungsi (Multi-Function Centres-MFC) Tinta Inkjet Warna Brother merupakan teknologi terdepan untuk skala rumah dan kantor. Kualitasnya memungkinkan Anda memindai, menyalin, mencetak dan mengirim faks berwarna dari sebuah unit printer yang didesain untuk kebutuhan Anda. 





Tidak seperti model-model lain di pasar, kualitas multi-fungsi baru Brother menonjolkan teknologi revolusioner dengan menghilangkan kebutuhan kartrid tinta yang diletakkan di atas kepala cetak. Sebagai gantinya, ditempatkan secara terpisah dan tinta disebarkan melalui tabung yang langsung menuju kepala cetak untuk proses pencetakan.



Keuntungan teknologi cetak dengan tabung kapiler
Dengan memindahkan kartrid dari kepala cetak, Brother telah berusaha untuk menciptakan mekanisme pencetakan yang memberikan keuntungan berikut:
  • Desain penampang rendah padat
    Karena tanki tinta sudah tidak lagi melekat pada kepala cetak, MFC Brother dapat dibentuk lebih padat dengan penampang yang rendah dan didesain dengan garis-garis halus untuk disesuaikan dengan lingkungan di kantor dan di rumah secara modern dewasa ini.
  • Pemakaian daya rendah
    Tanpa kereta kepala cetak yang harus membawa tanki tinta yang berat dan banyak, tentu saja terdapat penurunan yang signifikandalam pemakaian daya, penghematan lingkungan dan uang.
  • Pencetakan lebih tenang
    Oleh karenanya bobot pada kepala cetak yang lebih ringan, maka gerakan mekanis berkurang pada MFC kami dengan menghasilkan getaran yang ringan, hasil cetakan yang lebih halus dan kegiatan cetak yang lebih tenang.
    Klik di sini untuk melihat penyajian (Ukuran file: 5MB)
  • Kehandalan meningkat
    Dengan bobot pada kepala cetak yang berkurang, maka terjadi penurunan gerakan dan getaran, yang akhirnya memperpanjang masa aus komponen mesin. 

Kartrid Tinta Terpisah yang Menghemat Uang Anda
Begitu salah satu warna habis, Anda hanya perlu mengganti kartrid untuk warna itu. Selain harga pembelian pertama suatu mesin sangat penting, juga merupakan suatu ide yang baik untuk memastikan bahwa mesin Anda itu hemat untuk bekerja selama jangka panjang. Dengan memandang secara ekonomis, semua mesin kami dengan kualitas MFC berwarna memiliki kartrid tinta warna yang terpisah dan kepala cetak yang tahan lama. Jadi, begitu suatu warna habis, hanya warna itu saja yang perlu diganti dan bukan satu set lengkap warna tersebut. Lebih lanjut, kartrid tinta yang dipasang secara terpisah pada kepala cetak tersebut memiliki nilai ekonomis dan kehandalan yang tinggi. Tinta asli Brother merupakan hasil riset dan pengembangan terhadap lebih dari 100 elemen yang berbeda.Begitu dikombinasikan dengan jumlah dan susunan yang tepat, elemen tersebut menjamin pengoperasian dan perlindungan mesin Anda termasuk kepala cetak yang bertahan lama.

Cara Kerja Proses Pencetakan Tinta Inkjet Brother
  1. Kepala cetak Brother memiliki empat elemen tinta inkjet masing-masing menjadi satu dari 4 warna tinta inkjet. Elemen warna ini dilengkapi pipa semprot mikroskopik untuk menyemprotkan tinta.
  2. Tinta disemprot melalui pipa semprot pada kepala cetak. Sebuah muatan listrik yang digunakan untuk membentuk tetesan ketika tinta disemprot.
  3. Kepala cetak mundur dan maju melewati kertas untuk menghasilkan gambar.
  4. Roda gigi dan penggulung memajukan kertas dengan presisi yang tepat setiap saat – yang siap untuk lewatan berikutnya pada kepala cetak.
  5. Begitu cetakan selesai kertas dikeluarkan.

No comments:

Stay Connected