Tuesday, October 8, 2013

10 Cara Berkomunikasi Lebih Baik Dengan Printer A3 Brother

Salurkan ide-ide Anda, data, dan informasi yang berbeda dari sebelumnya hingga Anda gunakan A3. Temukan 10 cara menguntungkan yang dapat diperoleh Anda maupun perusahaan tempat Anda bekerja dengan menggunakan printer A3. Fitur yang berbeda ini memberikan fleksibilitas untuk mengatur berbagai jenis tipe dokumen yang dapat meningkatkan ragam dan hasil usaha Anda.




1.Rancangan Dasar/Diagram/Gambaran
Lihatlah rancangan layout (tata letak) anda sesuai dengan tujuannya untuk ditunjukkan – semua berada dalam satu halaman. Anda dapat menyesuaikan rancangan dasar anda pada satu kertas A3 dan mendapatkan rincian yang tidak mungkin dijadikan satu dengan format-format kecil.


2.Poster & Tanda-tanda Komersialnya 
Buatlah pengaruh ketika anda menggandakan ukuran promo poster anda. Buatlah ukuran yang lebih besar, grafik dan tulisan yang lebih tebal yang dapat dibaca pembeli dari jauh untuk membuat poster anda terlihat diantara keramaian.


3.Kolateral (Keamanan peminjaman) Pemasaran
Buatlah brosur pemasaran, selebaran dan surat berita pada ukuran A3 dengan ruang yang lebih besar untuk mencakup seluruh pesan. Tunjukkan kemampuan produk dan layanan dengan citra dalam satu halaman penuh dan presentasikan usaha terbaik anda.


4.Konsep & Diagram
Gambarlah yang lebih besar dan mencakup semua aspek penting dan pengetahuan yang kritis dalam usaha anda pada satu halaman A3. Anda akan melihat gambar yang lebih besar. Scan dan email kan gambar-gambar tersebut ke rekan kerja anda untuk mendapatkan ide-ide tim dengan cara yang lebih berpengaruh.

5.Diagram Keuangan dan Kertas Matriks Untuk Akuntan

Presentasikan data keuangan anda pada format yang tidak terkelompok dan mudah dibaca. Biarkan pengguna memfokuskan perhatian mereka pada isi dan bukan pada ukuran tulisan yang kecil. Tabel, peta dan kertas matriks dapat disesuaikan dalam satu halaman untuk perbandingan yang cepat dan mudah



6.Papan Presentasi & Proposal Bisnis
Tambahkan sentuhan profesional pada presentasi dan panjang lebar tulisan dengan format yang lebih besar, papan presentasi penuh warna. Buat penonton anda kagum dengan visual yang kuat dan lebih jelas untuk menyalurkan ide-ide anda secara jelas.

7.Menu
Sesuaikan menu harian anda atau pengaruhi pembeli anda dengan kesan hari ini yang spesial. Bantu mereka memutuskan apa yang harus dilakukan berfokus pada citra dan panggilan yang mempengaruhi pembeli untuk mengirimkan pesan.

8.Perencana dan Daftar Kegiatan
Pahami sepenuhnya kegiatan yang akan anda kerjakan dan permudah manajemen produk anda dengan menggunakan A3 untuk perencana,kalender, dan daftar kegiatan. Jadwal dan delegasi yang mudah karena anda dapat melihat seluruh gambar dan kejelasan tentang apa yang perlu dikerjakan, oleh siapa dan kapan.

9.Pemasangan Poster
Hubungkan tiga kali halaman A3 untuk memaksimumkan pengaruh anda dan bahkan pertambah jumlah penonton anda. Apakah anda menggunakan empat, enam atau sembilan lembar untuk memasang poster, pesan didalamnya dipastikan dapat mencapai targetnya dengan tulisan yang lebih tebal.

10.Fotografi dan Gambar
Lakukan penyesuaian pada fotografi dan buat klien anda terkesan dengan cetakan A3 yang penuh warna. Baik gambar-gambar produk, menciptakan portofolio atau melakukan presentasi, gambar-gambar anda dapat diwujudkan dengan teknologi Brother.


Semoga bermanfaat. 

Sumber : Brother Indonesia

No comments:

Stay Connected