HP Deskjet Ink Advantage 2645 All in One


HP Deskjet Ink Advantage 2645 All in One merupakan salah satu seri printer Ink Advantage yang beredar di Indonesia. Printer ini diperkenalkan secara resmi akhir tahun lalu bersama keenam seri printer HP yang lain. Printer ini merupakan printer inkjet multifungsi warna yang dilengkapi fitur print, scan, copy, dan fax. HP Deskjet Ink Advantage 2645 memiliki desain yang elegan dan compact dengan LCD Display monokrom berukuran 5 cm yang mempermudah pengaturan tanpa melalui PC di bagian kanan depan printer. Di bagian atas terdapat ADF (Auto Document Feeder) yang membantu dalam scan dan copy multiple file sampai dengan 35 lembar kertas. Printer dengan dimensi fisik 448 x 365 x 217 mm, memiliki berat 5,8 kg dan dapat di tempatkan di berbagai sudut ruangan kantor, rumah, atau pun kamar Anda. Duty cycle printer ini perbulannya mampu mencapai 1.000 halaman.


Printer HP Deskjet Ink Advantage 2645 All-in-One sudah dilengkapi Ethernet untuk penggunaan bersama dalam sebuah kelompok kerja kecil. Tentu saja, seri ini menawarkan biaya cetak sangat terjangkau karena cartridge original yang bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau dengan hasil cetakan yang diklaim HP berkualitas arsip untuk dokumen dan kualitas lab untuk hasil cetak foto. Dengan teknologi HP Thermal Inkjet dan cartridge ink advantage resolusi cetaknya mampu hingga 4800 x 1200 dpi untuk mode pencetakan foto. HP Deskjet Ink Advantage 2645 All-in-One menggunakan individual cartridge dengan seri HP 678 cyan, magenta, yellow, dan black sama dengan HP Deskjet Ink Advantage 2515 maupun 4515 All in One.

Printer multifungsi ini mampu mencetak dengan kecepatan hingga 7 ppm ISO untuk dokumen monokrom, dan 4 ppm ISO untuk cetak dokumen warna di atas kertas A4. Sayangnya, belum terdapat fitur auto duplex pada printer ini, masih menggunakan manual duplex. Fitur scan HP Deskjet Ink Advantage 2645 All-in-One mampu menangani kertas dengan ukuran hingga 216 x 297 mm, dengan resolusi scan hingga 1200 x 1200 dpi dengan scanner menggunakan jenis flatbed dengan system Contact Image Sensor (CIS) atau bisa dilakukan pula dengan bantuan ADF yang terletak di atas printer untuk dokumen yang lebih banyak dengan lebih cepat. Terdapat fitur colour fax yang dapat mengirim dan menerima fax dengan cukup baik sehingga melengkapi kebutuhan user dalam berkomunikasi dengan media fax. Kecepatan fax nya sekitar 4 halaman per menit.


Fitur copy pada printer HP Deskjet Ink Advantage 2645 All-in-One,  tidak terlalu mengecewakan. Printer yang dibanderol dengan harga satu jutaan ini, memiliki kemampuan copy speed hingga 7 copy per menit untuk dokumen monokrom dan 4 copy per menit untuk dokumen warna, resolusi copy mampu hingga 600 x 300 dpi. Setiap perintah copy pada printer ini maksimum hingga 50 copy atau salinan. Pengcopian dapat dilakukan dengan media ADF (Auto Document Feeder) dan scanner flatbednya.

Dalam paket pembeliannya, konsumen akan mendapatkan HP Deskjet Ink Advantage 2645 All-in-One, Cartridge HP Setup 678 Black, dan tri color 678 Cyan, Magenta and Yellow Ink , power cord, software CD, setup poster, dan user guide. Printer inkjet multifungsi HP Deskjet Ink Advantage 2645 ini telah memenuhi kualifikasi ENERGY STAR®. Dengan  beragam fitur dan jenis individual cartridge original yang lebih terjangkau harganya, seri HP Deskjet Ink Advantage ini mampu menjadi solusi serba guna bagi para pelaku bisnis karena printer ini memang di desain untuk kebutuhan pencetakan di small office dan rumahan yang ingin mencetak lebih banyak dan memanfaatkan fitur multifungsinya. Jika berminat, Anda bisa memesannya di outlet-outlet Aston Printer yang merupakan dealer resmi printer HP. Aston Printer : Selalu Memberikan Yang Terbaik.

1 comment:

ronald said...

Really its very useful information that you have shared and thanks for sharing the information with us.
123 HP Deskjet 2515 Setup

Powered by Blogger.