Saturday, July 5, 2014

Infus HP Officejet 7610 Wide Format e-AIO



HP Officejet 7610 Wide Format e-AIO merupakan salah satu printer inkjet multifungsi dari HP yang beredar di Indonesia. Printer ini resmi diperkenalkan di Indonesia tahun lalu bersama beberapa printer inkjet yang lain. Printer ini dilengkapi kemampuan multi tasking dengan fitur print, scan, copy, dan fax yang berpadu dalam satu perangkat (All In One). Printer Inkjet Wide Format e-All-in-One cukup ideal untuk menunjang produktivitas bisnis atau kerja Anda yang memerlukan satu perangkat lengkap multifungsi yang bisa digunakan secara nirkabel/wireless dan dapat memberikan biaya cetak yang cukup murah serta menghasilkan cetakan berkualitas professional mulai dari ukuran A4 hingga A3+ (13x19 inci).





Bentuknya terlihat cukup simple dan elegan dengan balutan warna hitam doff dan glossy pada body luar printer. Bodinya terlihat lebih panjang dan cukup besar mengingat kemampuannya yang mampu mencetak di media kertas A3. HP Officejet 7610 memiliki ukuran dimensi fisik  652,5 x 486,5 x 297 mm dengan berat sekitar 16,2 kg. Printer ini menggunakan processor 500 Mhz dan memory standar 256 mb. Printer ini sudah dilengkapi papertray format lebar A3 untuk 150 halaman dan pada bagian atas printer terdapat Automatic Document Feeder untuk 35 halaman. Terdapat layar LCD touchcreen berukuran 2.6 inch yang akan membantu user dalam menggunakan printer multifungsi ini. Printer ini juga telah dilengkapi port USB 2.0 pada bagian depan printer yang dapat digunakan untuk mencetak file langsung dari flash disk atau USB memory storage lain serta memindahkan atau memindahkan file hasil scan langsung ke perangkat memory tersebut.  

Printer inkjet  HP Officejet 7610  pun bisa dipasang CISS atau infus sistem bagi pengguna dengan kebutuhan cetak yang cukup tinggi serta untuk mempermudah user dalam melakukan isi ulang tinta. Dengan infus printer (CISS) AMAZiNK, user akan semakin mudah untuk isi ulang tinta printer, kapasitas tinta menjadi lebih banyak, dan mudah dalam perawatannya. CISS AMAZiNK untuk  HP Officejet 7610  menempel pada printer dan menggunakan sistem aliran tinta yang stabil. Pastikan pula menggunakan tinta printer AMAZiNK untuk mendukung CISS dan Printer HP Anda. Tinta printer AMAZiNK mempu menghasilkan cetakan yang tajam, melekat dengan sempurna di atas kertas, aman bagi head printer, serta memiliki aroma yang lembut. Hubungi outlet-outlet Aston Printer sekarang juga yang merupakan master dealer produk-produk AMAZiNK. 

www.astonprinter.com

2 comments:

Diyon Kallem said...

bisa di pesan tiadak pak... saya di wilayah bogor..

Nur Alifah said...

Kirim ke kaltim gemana pa, apa tdk ada pengaruhnya nanti dlm pengoperasian printer nya

Stay Connected