HP Deskjet Ink Advantage 2020hc


HP sebagai salah satu produsen printer ternama, semakin serius dalam menggarap pasarnya di Indonesia. Tidak hanya menjadi market leader di pasar printer laser di Indonesia, HP pun berambisi untuk menjadi market leader di pasar printer inkjet. Hal ini terlihat dalam hal peluncuran produk-produk printer inkjet. Dengan mengangkat isu yang selalu trend di bisnis printer inkjet yaitu cetak atau print dengan biaya terjangkau, HP semakin meningkatkan standar kualitas cetak berbiaya terjangkaunya melalui seri terbaru HP Deskjet Ink Advantage high capacity (hc), yang diklaim oleh HP memiliki kemampuan cetak hingga 1500 halaman hanya dengan menggunakan sebuah katrid seharga Rp 99 ribu tanpa harus menanggung resiko gagal cetak sebagaimana jika menggunakan tinta non-HP. HP juga menjamin kualitas dan keandalan seri printer terbaru ini dengan memberikan garansi 3 tahun ganti unit sehingga akan sangat menguntungkan bagi pelanggan yang memiliki produktivitas cetak tinggi. Keunggulan tersebut ditunjukkan oleh HP dalam salah satu printer inkjet terbarunya HP Deskjet Ink Advantage 2020hc.


Printer HP Deskjet Ink Advantage 2020hc memang di desain khusus dengan fungsi utama mencetak. Dengan bentuk compact dan desain bodi yang menjadi ciri khas printer inkjet HP, memang ditujukan untuk pengguna printer rumahan, mahasiswa, dan juga kantoran yang menginginkan produktifitas cetak tinggi. Dengan dimensi fisik 429 x 270 x 123 mm, printer ini mudah ditempatkan di berbagai sudut meja maupun ruangan. Printer dengan banderol harga sejuta ini, memiliki berat cukup ringan, hanya 2,85 kg dengan duty cycle maksimum perbulannya 1.000 halaman.

Printer HP Deskjet Ink Advantage 2020hc menggunakan cartridge (kartrid) HP 46. Katrid HP 46 Ink terdiri dari tinta pigmen hitam untuk menghasilkan cetak warna hitam berkualitas tinggi, serta tinta warna berbasis dye untuk menghasilkan cetak grafis dengan warna-warna yang jelas dan tajam. Katrid tinta HP 46 juga dirancang untuk menghasilkan halaman cetak lebih banyak dalam kemasan yang ringkas, praktis, serta ramah lingkungan, karena 60% kandungan materialnya dapat didaur ulang.

HP Deskjet Ink Advantage 2020hc telah memenuhi kualifikasi ENERGY STAR® serta menawarkan kecepatan cetak hingga 7 ppm ISO atau setara dengan kecepatan cetak draft 20 halaman per menit (untuk warna hitam). Resolusi cetaknya 600 x 300 dpi untuk pencetakan monokrom (hitam). Sedangkan untuk pencetakan warna, resolusi HP Deskjet 2020hc mampu mencapai 4800 x 1200 untuk mode pencetakan foto. Dengan  beragam fitur  baru seperti kemampuan cetak foto tanpa tepi (borderless), seri terbaru HP Deskjet Ink Advantage merupakan solusi serba guna bagi para pelaku usaha, pelajar, mahasiswa maupun penggunaan lain di rumah. Dapatkan sekarang juga di outlet-outlet Aston Printer Center terdekat di kota anda.


4 comments:

Rocky said...




Thank you very much for your kind words.

123 HP DJ 2130

Anonymous said...

This is really nice. Thanks for sharing this informative article.



123 HP Setup

Bonita said...

Thank you so much! That did the trick, you saved me more endless hours of searching for a fix.


hp deskjet 2130 scanner driver windows 10

amru said...

That is really interesting!


how to connect my hp envy 4520 to my computer

Powered by Blogger.