Monday, October 8, 2012

Brother DCP-J125


Brother DCP J125 merupakan salah satu produk printer inkjet multifungsi dari Brother yang cukup mumpuni di kelas entry level printer multifungsi. Diluncurkan pada tahun 2011, DCP-J125 merupakan kombinasi  mesin print, mesin scan, mesin copy yang dijadikan dalam satu mesin. Dengan desain bodi printer berwarna hitam yang terlihat cukup elegan & compact meski terlihat cukup lebar, printer ini memiliki panel control yang memudahkan user dalam penggunaan. Printer ini dilengkapi dengan kemampuan direct photo print yang mampu mencetak foto langsung dari kamera digital dan kartu memori tanpa memerlukan sebuah PC. Brother DCP-J125 juga memiliki layar 1,9" yang memudahkan user dalam beraktifitas dengan printer ini, terutama ketika melakukan settingan langsung sebelum menggunakan printer.


Printer inkjet dengan dimensi fisik 390 x 365 x 150 mm ini, memiliki berat 7,1 kg. Brother DCP-J125 mampu mencetak dengan kecepatan hingga 33 ppm (page per minute) dengan mode black & white atau monokrom. Sedangkan untuk mencetak berwarna, printer ini mampu mencetak dengan kecepatan hingga 27 ppm dengan resolusi cetak yang mampu mencapai hingga 1200 x 6000 dpi. Fitur manual duplex (pencetakan dua sisi kertas sekaligus) juga ditanamkan dalam printer ini.

Fitur colour copier-nya juga tidak mau kalah dengan fitur cetaknya. Dengan fast mode, printer ini mampu mengcopy dengan kecepatan hingga 22 cpm (copy per minute) untuk mengcopy dokumen black & white. Sedangkan untuk mengcopy dokumen berwarna kecepatannya mampu mencapai 20 cpm. Untuk fitur scannya, printer ini memiliki colour scanner dengan resolusi 1200 x 2400 dpi.


Tempat kertasnya mampu menampung hingga 100 lembar kertas. Printer dengan bandrol harga dikitaran satu jutaan ini, cocok digunakan untuk kalangan rumahan dan kantoran. Meskipun printer ini sudah lama beredar, namun karena minat yang konsumen yang masih tinggi akan printer ini,  Brother DCP J125 masih dapat dijumpai di pusat-pusat penjualan printer. Printer ini menggunakan cartridge 4 warna dengan kode LC-39C, LC-39M, LC-39Y, dan LC-39BK. Uniknya dari printer Brother seri J adalah dapat dipasangi sistem infus dibagian dalam printer, termasuk seri J125 ini. Tidak seperti sistem infus printer inkjet pada umumnya terletak diluar printer atau menempel dibagian luar printer dengan selang yang terlihat. Namun dengan sistem infus dari Amazink Print, infus dapat dipasang di dalam printer dan memudahkan user dalam melakukan pengisian ulang tinta dan printer pun tetap aman untuk dipindah-pindah karena infus terletak di dalam printer. Buktikan segera dan datang langsung ke Aston Printer Center terdekat di kota Anda yang merupakan Main Dealer & Service Center Brother, untuk mendapatkan printer keren dari Brother ini. Customer service kami akan memberikan informasi yang memudahkan Anda dalam memilih printer yang Anda butuhkan.


No comments:

Stay Connected