Saturday, October 19, 2013

Infus Printer Canon Pixma MP237



Melihat nama, bentuk, dan fitur yang dibawa, printer inkjet multifungsi Canon PIXMA MP237 adalah penerus Canon MP287 yang cukup sukses dipasaran printer multifungsi inkjet di kelas entry level. Canon MP237 merupakan sebuah perangkat dengan fungsi print, scan, dan copy yang berpadu dalam satu mesin yang cukup handal. Salah satu seri dari jajaran printer Canon Pixma Series ini memiliki desain yang terlihat compact dan elegan dengan warna hitam doff pada bagian body printer. Dengan berat sekitar 5,3 kg, printer multifungsi Canon ini memiliki dimensi fisik 444 x 329 x 153 mm. Printer yang dibanderol dengan harga di bawah satu juta rupiah ini merupakan salah satu printer multifungsi dari Canon yang paling murah yang beredar saat ini.


Konsumsi listriknya pun cukup irit, hanya sekitar 11 watt ketika proses kerja dan 0,8 watt ketika printer dalam kondisi stand by. Printer Canon MP237 menggunakan cartridge seri PG-810 untuk cartridge hitamnya, dan CL-811 untuk cartridge CMY-nya. Dengan teknologi Hybrid System Cartridge dan FINE Printing yang sudah dipatenkan oleh Canon, printer ini diklaim oleh Canon mampu mencetak dengan resolusi mencapai 4800 x 1200 dpi. Dengan mengusung teknologi FINE (Full-photolithography Inkjet Nozzle), printer ini mampu membuat tetesan tinta mikroskopis sekecil 2pl untuk mencetak gambar berkualitas tinggi.


Canon mengklaim, teknologi ini juga meningkatkan produksi warna yang lebih bervariasi. Cocok pula digunakan untuk pencetakan foto untuk kebutuhan rumahan atau personal. Printer ini mampu mencetak dengan media kertas ukuran A4, Letter, Legal, A5, B5, Envelopes (DL, COM10), 4 x 6", 5 x 7", dan 8 x 10. Fitur mode hening (Quite Mode) juga terdapat pada MP237 agar memberikan rasa nyaman saat proses pencetakan. Teknologi ini bisa digunakan untuk mengurangi kebisingan dan menjaga suasana tenang di kantor ataupun di rumah.


Printer inkjet Canon MP237 pun bisa dipasang CISS atau infus sistem bagi pengguna dengan kebutuhan cetak yang cukup tinggi serta untuk mempermudah user dalam melakukan isi ulang tinta. Dengan infus printer (CISS) AMAZiNK, user akan semakin mudah untuk isi ulang tinta printer, kapasitas tinta menjadi lebih banyak, dan mudah dalam perawatannya. Pengguna tidak akan direpotkan lagi dengan selang infus tinta printer, karena selang terletak di dalam printer. CISS AMAZiNK untuk Canon MP237 menempel pada printer dan menggunakan sistem aliran tinta yang stabil dan terletak di dalam printer sehingga aman jika printer Canon MP237 dipindahkan dan mudah dalam perawatannya. Sekilas bentuknya mirip dengan yang digunakan pada Epson L Series namun dengan ukuran lebih simple dan ringan. Pastikan pula menggunakan tinta printer AMAZiNK untuk mendukung CISS dan Printer Canon Anda. Tinta printer AMAZiNK mempu menghasilkan cetakan yang tajam, melekat dengan sempurna di atas kertas, saturasi yang tinggi, aman bagi head printer, serta memiliki aroma yang lembut. Dapatkan hanya di outlet-outlet Aston Printer.

Sumber : www.amazinkprint.com

1 comment:

desy merdekawati said...

kalau ingin mengisi tinta yang habis pada cartridge harus menekan tombol mana kak untuk printer canon pixma mp237 yang menggunakan sistem infus. Terima kasih

Stay Connected