Tuesday, July 16, 2013

Fuji Xerox DocuPrint P455d



Printer laser Fuji Xerox DocuPrint P455d yang merupakan printer laser monokrom single function, hanya memiliki fungsi cetak dengan fitur duplex printing, konektivitas USB 2.0, dan tambahan konektivitas wireless mupuni untuk memudahkan penggunaan bersama dalam suatu kelompok kerja. Printer ini memiliki desain yang cukup simple dan compact, mirip dengan Xerox p355, namun sedikit lebih besar dengan balutan warna putih dan midnight blue pada body printer. Produk printer terbaru ini menawarkan kapasitas penyimpanan kertas sebanyak 550 lembar kertas, dan dengan tambahan optional cassette paper tray, printer laser ini mampu menampung kertas maksimal 2.350 lembar. Fuji Xerox DocuPrint P455d adalah sebuah printer laser monokrom yang memberikan kejernihan kualitas gambar luar biasa dan biaya produksi yang rendah disertai kemampuan jaringan yang sangat baik.


Untuk printer dengan duty cycle perbulan hingga 100.000 halaman, Fuji Xerox DocuPrint P455d terlihat tidak terlalu besar memiliki dimensi 393mm x 426mm x 315mm dan memiliki berat 12,6 kg. Bentuknya yang compact dan tidak terlalu besar merupakan salah satu hasil dari tekonologi SLED (Self Scanning Emite Diode) yang dikembangkan Xerox. Teknologi ini juga didukung DELICS (Digitally Enhanced Lighting Control Imaging System), yang diklaim memiliki kontrol terintegerasi yang lebih presisi dari semua elemen pemancar cahaya dengan chip berperforma tinggi. Sehingga teknologi ini memberi kemungkinan akan ukuran printer laser yang lebih kompak tanpa mengorbankan kualitas hasil cetak.

Menggunakan processor 533 Mhz dan memori 256 Mb, Fuji Xerox DocuPrint P455d mampu  memaksimalkan produktivitas kelompok kerja dengan kemampuan mencetak cepat hingga 45 halaman per menit dan lembar pertama cetakan dihasilkan kurang dari lima detik. Sedangkan untuk kecepatan cetak duplexnya dapat mencapai 27 ppm. Mencetak otomatis bolak-balik (auto duplex) sebagai fitur standar berarti bahwa pengguna tidak perlu menghabiskan banyak waktu mengganti halaman dibaliknya ketika mencetak bolak-balik (duplex). Hasil cetaknya pun sangat tajam dan jelas dengan resolusi cetak monokrom hingga 1200 x 1200 dpi berkat dukungan EA-Eco Toner dan teknologi SLED.

Xerox DocuPrint P455d yang dibanderol dengan harga sekitar delapan jutaan rupiah ini menawarkan kecepatan, efisiensi, dan hemat biaya kepada pengguna printer Fuji Xerox. Menggunakan inovasi teknologi terkini, DocuPrint P455 d memberikan UKM fitur keamanan yang canggih untuk melindungi data bisnis yang penting. Fitur tambahan in-built dan management tools memudahkan pengguna untuk mendapatkan hasil cetak yang berkualitas sangat baik dan biaya produksi tetap terjangkau.

Pekerjaan mencetak dokumen rahasia dapat dilindungi dengan password melalui Fitur Secure Print pada printer DocuPrint P455d, sehingga dokumen sensitif tak perlu dibiarkan dalam baki output. Fitur Secure Print mengenkripsi data selama transmisi dan berarti hanya akan mencetak setelah password dimasukkan oleh pengguna pada pad control. Sebagai fitur 'pintar’ tambahan, Xerox DocuPrint CM405df otomatis akan masuk ke mode sleep setelah beberapa saat tidak aktif. Untuk mendapatkan fitur secure print ini, pengguna dapat membeli optional tambahan memori 512 mb atau HDD option yang dijual terpisah.


Dengan menggunakan mode toner saving, dapat memperpanjang umur cartridge toner. Fungsi penghematan toner DocuPrint P455d memiliki empat pengaturan, sehingga pengguna dapat memilih pengaturan toner paling cocok bagi mereka. Misalnya, ketika mencetak draf atau dokumen internal yang tidak perlu kualitas gambar yang tinggi, pengguna bisa langsung memilih "light" atau "lightest" untuk menghemat toner. Pengguna hanya akan menemui sedikit sekali interupsi dalam kegiatan cetak mencetak berkat drum yang memiliki umur panjang dan toner berkapasitas tinggi. Hingga akhirnya perlu diganti, Drum mampu bertahan hingga pencetakan 100.000 halaman dan toner nya ada dua macam, yaitu standard capacity dengan page yield hingga 10.000 dan high capacity toner yang berkapasitas 25.000 halaman, yang berarti sangat sedikit pengeluaran untuk bahan habis pakai. DocuPrint P455d juga dapat ditambah hingga tiga baki kertas (cassette tray) sebagai pilihan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan cetak mencetak bisnis pengguna printer ini. Bagi Anda yang berminat dengan printer laser ini, dapat memesan melalui outlet-outlet Aston Printer sebagai main dealer resmi printer Fuji Xerox di Indonesia.

No comments:

Stay Connected