Printer Multifungsi A4 Unggulan Dari Brother

Printer dengan kemampuan multifungsi kini semakin banyak beredar di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin suka dengan fitur multifungsi pada printer. Fitur print, copy, dan scan kini menjadi fitur yang wajib dimiliki oleh printer multifungsi. Apalagi kini konsumen lebih banyak mencari satu perangkat yang memiliki banyak fitur sekaligus untuk memenuhi kebutuhan kerja para penggunanya. Varian printer inkjet multifungsi yang beredar di tanah air pun semakin banyak. Produsen printer pun berusaha agar printer multifungsi semakin mudah dijangkau masyarakat tanpa mengorbankan kualitas cetak maupun performa printer. Salah satu produsen printer yang selalu fokus dalam menggarap pasar printer inkjet multifungsi di Indonesia adalah Brother. Semua printer inkjet nya yang beredar di Indonesia adalah printer multifungsi. Sehingga kepercayaan konsumen terhadap merek ini semakin baik dari waktu ke waktu. Berikut printer inkjet multifungsi A4 unggulan dari Brother dengan harga di bawah 2 juta rupiah yang dapat dengan mudah di dapatkan di toko-toko printer terutama Aston Printer.

Brother DCP J140W
Printer inkjet ini merupakan salah satu printer inkjet multifungsi warna dari Brother yang dipasarkan di Indonesia. Dijual dengan harga dikisaran 1,2 jutaan, Brother DCP J140W merupakan produk printer inkjet termurah dari Brother yang dijual saat ini di Indonesia. Selain fitur utama print,scan,dan copy, Brother DCP J140W memiliki fitur wifi system untuk koneksi nirkabelnya untuk memudahkan cetak langsung dari perangkat ber-wifi serta memudahkan terhubung dengan beberapa perangkat PC untuk mencetak dalam satu printer ini. Printer Brother DCP J140w juga memiliki layar lcd one line yang memudahkan user dalam beraktifitas dengan printer ini, terutama ketika melakukan settingan langsung sebelum menggunakan printer maupun ketika menggunakan printer.



Fitur colour copier-nya juga tidak mau kalah dengan fitur cetaknya. Dengan fast mode, printer ini mampu mengcopy dengan kecepatan hingga 22 cpm (copy per minute) untuk mengcopy dokumen black & white. Sedangkan untuk mengcopy dokumen berwarna kecepatannya mampu mencapai 20 cpm. Untuk fitur scannya, printer ini memiliki colour scanner dengan resolusi 1200 x 2400 dpi. Scannernya masih menggunakan jenis scanner flatbed dengan area scan ukuran kertas A4s. Printer ini menggunakan individual cartridge 4 warna dengan kode LC61BKLC61CLC61Y, dan LC61Y


Brother MFC-J430W
Brother MFC-J430W merupakan salah satu printer multifungsi unggulan dari Brother. Printer dengan kemampuan multi tasking yang terbilang handal ini, hadir dengan 4 fungsi utama, yaitu sebagai printer, scanner, copier, dan juga mesin fax. Dengan desain yang cukup compact dengan balutan body printer warna hitam, membuat printer ini terlihat elegan jika ditempatkan berbagai sudut ruangan. Apalagi di tambah dengan colour LCD berukuran 1,9” yang ditempatkan secara apik di bagian depan printer Brother ini.    


Resolusi cetaknya mampu mencapai hingga 1200 x 6000 dpi. Seri W pada printer ini menunjukkan bahwa printer multifungsi ini memiliki wireless network sehingga tak perlu menghubungkan langsung printer ke PC. Bahkan dengan dukungan Brother Iprint&Scan, printer ini mampu mencetak file dari smart phone Android, Windows Phone, Symbian, maupun laptop tanpa perlu kabel penghubung. Bahkan mampu mencetak langsung dari Iphone dengan aplikasi Apple Air Print.


Fitur colour scan Brother MFC-J430W yang dibanderol dengan harga sekitar 1,4 jutaan ini juga cukup mumpuni. Dengan resolusi scan opticalnya mampu mencapai 1200 x 2400 dpi, Brother MFC-J430W juga bisa disetting untuk memindai atau scan kertas lembaran berukuran F4. Brother MFC-J430W juga dilengkapi fitur colour copier yang mampu mencetak dengan kecepatan hingga 22 halaman per menit untuk monokrom dan 20 halaman per menit untuk dokumen colour dengan setelan fast mode. Resolusinya mampu mencapai 1200 x 1200 dpi. Fitur fax pada seri printer ini bisa terhubung ke PC dengan phone line yang aktif, meskipun hanya sebatas mengirim fax, belum bisa menerima fax jika dengan PC. Printer Brother MFC-J430W menggunakan cartridge dengan kode LC-400C, LC-400M, LC-400Y, dan LC-400BK.

Brother DCP J725DW
Brother DCP J725DW merupakan kombinasi  mesin print, mesin scan, mesin copy yang dijadikan dalam satu mesin.Brother mengklaim bahwa seri printer DCP J725DW mampu mencetak dengan kecepatan hingga 35 ppm (page per minute) dengan mode black & white atau monokrom. Sedangkan untuk mencetak berwarna, printer ini mampu mencetak dengan kecepatan hingga 27 ppm dengan resolusi cetak yang mampu mencapai hingga 1200 x 6000 dpi. Fitur auto duplex (pencetakan dua sisi kertas sekaligus) juga ditanamkan dalam printer ini. Bahkan telah dilengkapi dengan Wi Fi sebagai koneksi nirkabelnya. Brother DCP J725DW dapat dimanfaatkan untuk mencetak langsung dari smartphone Apple, Android, maupun Windows Mobile 7 dengan menggunakan fitur Brother I Print & Scan yang dapat diunduh langsung dari app market.

Fitur colour copier-nya juga tidak mau kalah dengan fitur cetaknya. Dengan fast mode, printer ini mampu mengcopy dengan kecepatan hingga 23 cpm (copy per minute) untuk mengcopy dokumen black & white. Pengcopian dapat dilakukan dengan media ADF (Auto Document Feeder) dan scanner flatbednya. Sedangkan untuk mengcopy dokumen berwarna kecepatannya mampu mencapai 20 cpm. Untuk fitur scannya, printer ini memiliki colour scanner dengan resolusi 1200 x 2400 dpi. Terdapat fitur direct scan untuk memidahkan langsung file hasil scan ke memory card atau flash disk dari koneksi USB nya. Namun ADF nya belum bisa digunakan untuk scanning hanya lewat scanner jenis flatbed-nya. Tidak seperti Brother MFC J430W yang mampu scan & copy dengan ADF yang dimiliki.


Printer yang dibanderol dengan harga sekitar 1,7 juta ini menggunakan cartridge 4 warna dengan kode LC-400BK, LC-400M, LC-400Y, dan LC-400C. Printer inkjet ini pun bisa dipasang CISS atau infus sistem bagi pengguna dengan kebutuhan cetak yang cukup tinggi serta untuk mempermudah user dalam melakukan isi ulang tinta. 

Brother MFC J625DW
Brother MFC J625DW merupakan salah satu produk printer inkjet multifungsi dari Brother yang cukup mumpuni. Dibanderol dengan harga hampir dua juta rupiah, Brother MFC J625W merupakan kombinasi  mesin print, mesin scan, copy, dan fax yang dijadikan dalam satu mesin yang handal.  Terdapat fitur Wi Fi system untuk koneksi nirkabelnya untuk memudahkan cetak langsung dari perangkat ber-wifi serta memudahkan terhubung dengan beberapa perangkat PC untuk mencetak dalam satu printer ini. Penempatan tombol dan panel pun terlihat cukup simple agar semakin memudahkan penggunanya dalam mengfungsikan printer ini tanpa melalui PC. Seperti kemampuan direct photo print yang mampu mencetak foto langsung dari kamera digital dan kartu memori tanpa memerlukan sebuah PC. Berbagai media card dapat dikoneksikan dengan printer ini, seperti memory stick, memory stick pro, SD card, SDHC card, multimedia card, multimedia card plus, USB flash memory drive dan PictBridge Interface. 

Brother MFC J625DW memiliki ukuran dimensi fisik 405mm x 378mm x 180mm dengan berat sekitar 9 kg. Brother mengklaim bahwa seri printer MFC J625W mampu mencetak dengan kecepatan hingga 35 ppm (page per minute) dengan mode black & white atau monokrom. Sedangkan untuk mencetak berwarna, printer ini mampu mencetak dengan kecepatan hingga 27 ppm Atau setara dengan 12 ppm monochrome and 10 ppm colour pada printer laser. Fitur auto duplex (pencetakan dua sisi kertas sekaligus) juga ditanamkan dalam printer ini. Brother MFC J625DW juga dapat dimanfaatkan untuk mencetak langsung dari smartphone Apple, Android, maupun Windows Mobile 7 dengan menggunakan fitur Brother I Print & Scan yang dapat diunduh langsung dari app market. Printer ini menggunakan cartridge 4 warna dengan standar cartridge Brother seri LC40 dan dapat juga menggunakan cartridge LC73 series untuk cartridge high capacity. Printer inkjet ini pun bisa dipasang CISS atau infus sistem bagi pengguna dengan kebutuhan cetak yang cukup tinggi serta untuk mempermudah user dalam melakukan isi ulang tinta.


Fitur colour copier-nya juga terdapat dalam printer multifungsi ini. Dengan fast mode, printer ini mampu mengcopy dengan kecepatan hingga 23 cpm (copy per minute) untuk mengcopy dokumen black & white. Pengcopian dapat dilakukan dengan media ADF (Auto Document Feeder) dan scanner flatbednya. Sedangkan untuk mengcopy dokumen berwarna kecepatannya mampu mencapai 20 cpm. Terdapat fitur colour fax yang dapat mengirim dan menerima fax dengan cukup baik sehingga melengkapi kebutuhan user dalam berkomunikasi dengan media fax.Untuk fitur scannya, printer ini memiliki colour scanner dengan resolusi 1200 x 2400 dpi dengan ukuran kertas F4. Terdapat fitur direct scan untuk memidahkan langsung file hasil scan ke memory card atau flash disk dari koneksi USB nya. Scannernya dapat menggunakan ADF (Auto Document Feeder) dan scanner flatbednya.

Printer-printer inkjet multifungsi dari Brother tersebut masih dapat dengan mudah kita temukan di pasaran printer di tanah air. Apalagi di outlet Aston Printer yang merupakan Master Dealer dan Service Center resmi printer Brother. Kemungkinan besar dianatar beberapa seri ini akan digantikan seri-seri terbaru di awal tahun depan untuk penyegaran dan update teknologi terbaru yang lebih baik dari Brother. Uniknya dari printer multifungsi Brother tersebut adalah dapat dipasangi sistem infus dibagian dalam printer,Tidak seperti sistem infus printer inkjet pada umumnya terletak diluar printer atau menempel dibagian luar printer dengan selang yang terlihat. Namun dengan sistem infus (CISS) dari AMAZiNK, infus dapat dipasang di dalam printer dan memudahkan user dalam melakukan pengisian ulang tinta dan printer pun tetap aman untuk dipindah-pindah karena infus terletak di dalam printer. Buktikan segera dan datang langsung ke Aston Printer terdekat di kota Anda yang merupakan Main Dealer & Service Center Brother, untuk mendapatkan printer-printer multifungsi keren dari Brother ini. Customer service kami akan memberikan informasi yang memudahkan Anda dalam memilih printer yang Anda butuhkan. 


Aston Printer : “Selalu Memberikan Yang Terbaik.


www.astonprinter.com




No comments:

Powered by Blogger.