Sunday, December 8, 2013

Printer Multifungsi Terbaru Dari Canon Dengan Harga Terjangkau


Aktivitas home office membutuhkan perangkat printer all in one (AIO) yang dapat mengopi, memindai dan mencetak dokumen dengan harga terjangkau. Untuk itu beberapa waktu yang lalu, Canon menghadirkan produk printer terbarunya dari seri PIXMA di Indonesia, yaitu Canon PIXMA MG2570 dan MG2470. Kedua printer inkjet multifungsi ini dirancang sedemikian rupa sehingga menjamin keringkasan dan kemudahan pemakaian. Rancangan panel operasi yang rapi serta profil yang ringkas membuat Canon MG2570 dan MG2470 dengan mudah terintegrasi ke lingkungan ruang yang kecil dan sempit.


Kedua seri printer multifungsi yang dilengkapi fitur print,scan,dan copy ini terbilang cukup kecil dibandingkan printer inkjet multifungsi Canon yang telah beredar sebelumnya. Tempat scan/pemindai juga didesain untuk memudahkan pemindaian dokumen lebih tebal. Untuk opsi pemakaian printer secara lebih efisien, pengguna dapat memilih cartridge berukuran XL yang membantu meminimalisir siklus penggantian tinta.

Fitur Auto Power ON juga menambah kemampuan efisiensi kedua printer terbaru Canon ini. Dengan menyalakan fitur tersebut,printer akan otomatis menyala ketika ada kiriman perintah mencetak dari komputer. Setelah beberapa periode non-aktif,  secara otomatis printer akan mati. Periode aktif/non-aktif ini bisa diatur untuk jangka waktu 15 – 240 menit. Sebagai pelengkap kenyamanan bekerja, kedua printer ini memiliki fitur Quite Mode untuk menghaluskan suara printer dan tidak berisik ketika digunakan secara aktif.



Sebagai bagian dari rangkaian seri Canon PIXMA All in One (AIO),Canon MG2570 dan MG2470 memanfaatkan kecanggihan teknologi FINE (Full-photolithography Inkjet Nozzle Engineering) yang mampu menciptakan tetesan tinta mikroskopis 2pl untuk cetak yang lebih detil.  Teknologi ini membuat  menghasilkan gambar beresolusi sangat tinggi dengan kualitas foto yang memukau.

Selain itu, kualitas cetak diperkuat dengan teknologi tinta Canon PIXMA Hybrid System yang dapat menerapkan tipe tinta secara berbeda untuk hasil cetak yang diinginkan. Tinta warna dye membuat foto lebih hidup dengan warna yang terang. Sementara tinta hitam dengan kerapatan pigmen lebih tinggi mencetak teks dan garis pada dokumen lebih tegas dan jelas.


Tata letak foto mudah dirancang dan pengguna bisa dengan mudah menambahkan teks, caption maupun cap tanggal dengan aplikasi bawaan kedua printer ini. Aplikasi My Image Garden juga membantu pengguna mengatur dan menata foto dengan mengelompokkan berdasarkan peristiwa, tanggal serta bahkan orang.

Kedua printer yang tersedia dalam warna putih (MG2570) dan abu-abu terang (MG2470) ini memiliki kecepatan kerja yang memadai. Kecepatan MG2570 dan MG2470 untuk mencetak dokumen hitam putih adalah 8 ipm (image per minutesi/ipm)  dan 4 ipm untuk dokumen berwarna. Sementara itu, kecepatan mengkopi dokumen berwarna adalah 2.5 ipm. Printer ini akan dipasarkan di Indonesia dengan harga tujuh ratus ribuan untuk PIXMA MG2570 sudah termasuk 1 kartrid hitam (PG745) dan 1 kartrid warna (CL746). Sedangkan printer PIXMA MG2470 ditawarkan dengan harga hampir sembilan ratus ribu rupiah dengan 2 kartrid hitam (PG745) ditambah 1 kartrid warna (CL746). Kita tunggu saja kehadiran kedua printer terbaru dari Canon ini di outlet-outlet Aston Printer.  

Sumber : press release PT. Datascript di berbagai media online

No comments:

Stay Connected