Tuesday, February 4, 2014

Printer A3 Multifungsi Terbaru Dari Brother

PT. Brother International Sales Indonesia (Brother) kembali memperpanjang rangkaian printer inkjet. MFC-J3520 InkBenefit dan MFC-J3720 InkBenefit merupakan dua printer A3 Inkjet terbaru Brother yang semakin meramaikan pasar Tanah Air. Printer terseut sebelumnya sudah diperkenalkan kepada para distributornya di Indonesia beberapa bulan lalu dan akhirnya resmi dipasarkan. 


Kedua printer ini bisa mencetak atau memindai dokumen full A3, sehingga bisa menjadi pilihan bagi konsumen yang kerap membutuhkan dokumen berukuran A3. Target pasar produk ini antara lain konstruksi, arsitektur, desainer, mahasiswa seni, pendidikan, dan notaris.



Dengan kehadiran kedua printer ini, Brother optimis pangsa pasar printer A3 inkjet bisa naik 10-15 persen. Berdasarkan data perusahaan riset IDC, Brother memiliki 64 persen pangsa pasar printer A3 inkjet di Indonesia selama Q1-Q3 tahun lalu.





“Dengan kehadiran dua produk baru ini, kami menargetkan bisa menguasai 75 persen pasar printer A3 inkjet. Upaya kami untuk merealisasikannya adalah dengan menggelar berbagai pameran, gathering, atau pun memperkenalkan fitur-fitur yang kami miliki,” tutur Sales and Marketing Manager PT. Brother International Sales Indonesia, Deny Santosa, dalam acara peluncuran di Jakarta, Selasa (4/2/2014).



Adapun sejumlah fitur yang dimiliki kedua printer ini ialah memiliki konektivitas yang terhubung melalui wireless, bisa mencetak dokumen atau gambar dari perangkat mobile, terdapat slot USB dan kartu memori seperti SD card untuk bisa langsung mencetak gambar tanpa harus melalui PC, serta bisa mengunggah gambar ke layanan internet seperti Facebook, Flickr, dan Picasa, atau menyimpan dokumen ke Evernote langsung dari printer.




Selain itu juga terdapat fitur Brother’s Apps yang akan semakin mempermudah pekerjaan pengguna. Kedua printer ini memiliki kecepatan cetak hingga 22ppm untuk monokrom dan 20ppm untuk warna.



Tidak hanya sekedar printer biasa, perangkat yang memiliki panel sentuh 2,7 inci ini juga bisa digunakan untuk scan, fax, copy, dan mencetak dua bagian halaman lebih cepat. Perbedaan kedua printer ini hanya terletak pada jumlah kertas yang bisa diletakkan dalam paper tray.



Duo printer ini sudah tersedia di pasar dengan harga sekitar Rp4,9 juta untuk MFC-J3520 InkBenefit dan Rp5,9 juta untuk MFC-J3720 InkBenefit. Printer Multifungsi A3 Brother MFC-J3720 InkBenefit dan Brother MFC-J3520 InkBenefit sudah mulai tersedia dan siap dipesan. Pastikan Sobat Aston Printer mendapatkannya di outlet-outlet Aston Printer yang merupakan master dealer (MD) dan service center resmi Brother di Indonesia.

No comments:

Stay Connected