Tuesday, April 1, 2014

Canon PIXMA iP8770


PT Datascrip, selaku distributor Canon di Indonesia, baru saja memperkenalkan printer inkjet Canon, yaitu Canon PIXMA iP8770. Printer inkjet foto terbaru ini bisa mencetak hingga ukuran A3 Printersingle function (print only) ini memiliki kecepatan mencetak dokumen A4 hingga 14.5 ipm (hitam putih) dan 10,4 ipm (warna). Sedangkan untuk memproduksi foto ukuran 11×14” membutuhkan waktu 120 detik. Printer ini juga dilengkapi dengan Fitur Auto Power ON/OFF yang membuat konsumsi energi jadi lebih efisien. Printer akan otomatis menyala ketika ada perintah mencetak. Setelah beberapa periode non aktif, printer pun secara otomatis akan mati.


PIXMA iP8770 dibekali dengan 6 cartridge tinta untuk mendukung hasil cetak yang baik. Tambahan tinta abu-abu melengkapi jajaran tinta standar (dye inks): cyan, magenta, yellow dan black (pigment ink). Tinta abu-abu ini menguatkan kualitas cetak monochrome secara konsisten, memberikan keseimbangan warna abu-abu yang stabil, serta mengurangi bintik-bintik pada area yang lebih terang. Uniknya lagi, pada masing-masing tangki tinta atau cartridge dilengkapi lampu indikator LED yang akan memudahkan pengguna untuk mengecek tinta mana yang harus diganti.

Fitur Cloud Printing yang ada di Canon PIXMA iP8770 juga semakin memanjakan pengguna untuk melakukan cetak dokumen atau foto dari jarak jauh. Pengguna tidak harus selalu terhubung dengan PC jika ingin mencetak. Dengan aplikasi PIXMA Printing Solutions, Anda cukup menggunakan Google Cloud Print untuk mencetak foto atau aplikasi Gmail atau Google Drive untuk cetak dokumen. Koleksi foto yang ada di perangkat mobile seperti iPhone, iPad atau perangkat lain yang berbasis sistem operasi Android bisa langsung dicetak dengan printer ini, termasuk dari kamera digital.


Foto yang akan dicetak dengan ukuran A3 bisa lebih maksimal dengan adanya aplikasi My Image Garden. Pengguna bisa leluasa berkreasi mengolah foto yang akan dicetak. Foto yang ada bisa diberi efek fish eye, miniatur, toy camera, soft focus dan blur background yang tersedia di fitur Fun Filter Effect. Aplikasi ini juga dapat mengkreasikan foto-foto dalam bentuk kolase dan kalender, menjadikan hasil cetak foto Anda lebih bervariasi.

Canon PIXMA iP8770 sangat tepat untuk kebutuhan pribadi atau profesional di bidang desain yang ingin mendapatkan hasil cetak ukuran A3 dengan kualitas foto yang sempurna. Kemampuan menghasilkan foto monochrome yang memukau, serta ditambah teknologi nirkabel dan aplikasi My Image Garden membuat kreativitas tidak akan pernah putus. Dengan kartrid individual serta tersedianya kartrid kapaitas lebih banyak (ukuran XL) menjadikan biaya pencetakan lebih hemat. PT. Datascrip selaku authorized distributor Canon membanderol Canon PIXMA iP8770 dengan harga empat jutaan rupiah.  Printer A3 ini menggunakan seri cartridge tinta PG750 Black (pigment ink) dengan harga Rp 168 ribu, CLI-751 Black /Cyan /Magenta /Yellow /Grey seharga @ Rp 152 ribu, PG750 Black XL Rp 225 ribu, dan CLI-751 Black /Cyan /Magenta /Yellow /Grey XL dengan harga @ Rp 198 ribu. KIta tunggu saja kedatangannya di Aston Printer, toko printer terbaik untuk Anda. 

Sumber : press release PT. Datascrip di berbagai media

No comments:

Stay Connected