HP Deskjet Ink Advantage 4515 e All in One Printer


HP Deskjet Ink Advantage 4515 e-All-in-One merupakan salah satu printer multifungsi dari HP yang dipasarkan di Indonesia. Printer yang diluncurkan akhir tahun lalu ini merupakan perangkat printer dengan fungsi print, scan, dan copy yang berpadu dalam satu mesin yang handal. HP Deskjet Ink Advantage 4515 e-All-in-One memiliki desain yang elegan dan compact dengan LCD Display Touchscreen 2.65-inch yang mempermudah pengaturan tanpa melalui PC di bagian kiri depan printer. Terdapat pula slot SD & MMC untuk melakukan direct printing dari media tersebut. Printer dengan dimensi fisik 445 x 390 x 608 mm , memiliki berat 5.68 kg dan ukurannya masih terbilang compact untuk di tempatkan di berbagai sudut ruangan kantor, rumah, atau pun kamar Anda. Duty cycle printer ini perbulannya mampu mencapai 1.000 halaman.


HP Deskjet Ink Advantage 4515 e-All-in-One printers, memiliki fitur wireless printing dengan dukungan WiFi 802.11b/g/n untuk kemampuan cetak nirkabel secara langsung (HP wireless direct printing) yang memudahkan Anda mencetak dari device iOS, Android, atau BlackBerry. Tentu saja, seri ini menawarkan biaya cetak sangat terjangkau karena cartridge original yang bisa Anda dapatkan dengan harga cukup terjangkau dengan hasil cetakan yang diklaim HP berkualitas arsip untuk dokumen dan kualitas maksimal untuk hasil cetak foto. Dengan teknologi HP Thermal Inkjet dan cartridge ink advantage resolusi cetaknya mampu hingga 4800 x 1200 dpi untuk mode pencetakan foto. HP Deskjet Ink Advantage 4515 menggunakan individual cartridge dengan seri HP 678 tri color cyan, magenta, yellow, dan HP 678 black.


Dilengkapi pula dengan fitur auto duplex, HP juga telah menyertakan fitur e-Print yang menawarkan Anda solusi cetak dari manapun dengan hanya mengirimkan berkas yang mau dicetak ke alamat email printer. Dengan HP ePrint dari beragam perangkat smartphone melalui aplikasi HP ePrint dan Apple AirPrint™ - yang juga memberikan rekomendasi adanya printer HP ePrint berdasarkan lokasi, serta aplikasi HP Printer Control untuk mengatur fitur cetak, pindai dan copy secara nirkabel atau jarak jauh dari perangkat Apple. Fitur baru lainnya yang telah ditambahkan adalah Scan-to-email foto maupun beberapa halaman dokumen sekaligus. Anda juga akan mendapatkan akses langsung untuk mencetak konten online seperti buku mewarnai untuk anak, kartu ucapan, berita, maupun konten lainnya melalui aplikasi HP print.

Fitur scan HP Deskjet Ink Advantage 4515e mampu menangani kertas dengan ukuran hingga 216 x 297 mm, dengan resolusi scan hingga 1200 x 1200 dpi dengan tipe scanner masih menggunakan jenis flatbed; dengan system Contact Image Sensor (CIS). Fitur copy pada printer ini tidak terlalu mengecewakan. Printer yang dibanderol dengan harga satu jutaan ini, memiliki kemampuan copy speed hingga 6,5 copy per menit untuk dokumen monokrom dan 5,5 copy per menit untuk dokumen warna, resolusi copy mampu hingga 600 x 300 dpi. Setiap perintah copy pada printer ini maksimum hingga 50 copy atau salinan. Terdapat pula slot memory card (SD card) jika Anda ingin mencetak dokumen atau foto dari memory card tersebut secara langsung.


Printer inkjet multifungsi HP Deskjet Ink Advantage 4515e yang dibanderol dengan harga 1,5 juta-1,7 jutaan rupiah  ini telah memenuhi kualifikasi ENERGY STAR® serta menawarkan kecepatan cetak hingga 8,8 ppm ISO (untuk warna hitam) dan 5,2 ppm ISO untuk dokumen warna. Konsumsi printer multifungsi yang terlihat trendi ini cukup hemat, hanya sekitar 14 watt ketika proses printing maupun copy, dan 3,6 watt dalam posisi stand by. Dengan  beragam fitur yang ada dan jenis cartridge original yang lebih terjangkau, seri terbaru HP Deskjet Ink Advantage mampu menjadi solusi serba guna bagi para pelaku usaha, small office, mahasiswa maupun penggunaan lain di rumah dan kantoran. Anda memesan printer ini di outlet-outlet Aston Printer terdekat di kota anda jika Anda memang menginginkan printer multifungsi HP Deskjet Ink Advantage 4515e - All in One.

2 comments:

joe karki said...

Thanks for the informative blog...
Deskjet 3518 Wireless Setup

Unknown said...

I am really impressed along with your writing skills and also with the format on your blog.
HP Deskjet 3518 Troubleshooting

Powered by Blogger.