Kamis, 15 November 2012

Epson L110 L210 L300 L350


Epson merupakan perusahaan produsen printer pertama dan satu-satunya yang menawarkan printer dengan sistem tangki tinta orisinil, memperkenalkan empat model terbaru jajaran printer Epson L Series yang memberikan pelanggan lebih banyak pilihan dalam hal kecepatan dan kehandalan, dengan terus memberikan kehematan biaya operasional dengan biaya cetak per halaman (cost per page / CPP) terendah di dunia menggunakan tinta printer orisinil.

Sejak printer Epson L-series diperkenalkan tahun 2010, Epson telah memberikan kebebasan bagi pengguna untuk terus mencetak tanpa khawatir dengan masalah biaya operasi, produktivitas dan garansi karena printer Epson L Series dengan sistem tangki tinta menawarkan biaya cetak terendah menggunakan tinta asli yang menghasilkan cetakan berkualitas tinggi. Biaya cetak yang terjangkau telah menarik banyak pengguna korporasi untuk beralih menggunakan printer sistem tangki tinta L-series. Pada tahun 2011, penjualan printer jenis ini meningkat tajam dan memberikan kontribusi yang sangat besar bagi total penjualan printer inkjet Epson di Indonesia.

Model Baru Epson L-Series :

Printer sistem tangki tinta generasi ke-2 Epson L110 dan L210 “basic” – Didesain untuk keluarga/pengguna di rumah dan pengguna SOHO (small office / home office), printer sistem tangki tinta dengan fungsi tunggal L110 dan multifungsi L210 yang lebih terjangkau, memiliki kecepatan cetak 6ipm (image per menit – standar ISO) dengan kecepatan mencetak dua kali lebih cepat dari model sebelumnya, yaitu L100 dan L200. Printer L110 dan L210 juga memiliki daya tahan tinggi, mampu mencetak hingga 15.000 halaman.

Printer sistem tangki tinta generasi ke-2 Epson L300 dan L 350 “advanced” – Untuk pengguna UKM (usaha kecil dan menengah), Epson juga memperkenalkan printer system tangki tinta yang lebih canggih yaitu Epson L300 fungsi tunggal dan printer L350 multifungsi. Model ini menawarkan kecepatan cetak yang mendukung peningkatan produktivitas sebesar 9ipm (image per menit, sesuai standar ISO) atau 3 kali lebih cepat dari model terdahulu dan menjamin kinerja yang handal dengan daya tahan mencapai 30.000 halaman. L300 dan L350 juga hadir dengan dua botol tinta hitam tambahan dalam kemasan awal.



Fitur Utama :

Volume cetak yang sangat tinggi dan biaya cetak per halaman yang rendah – Semua model printer Epson L-series terus menawarkan pengguna dengan botol tinta berkapasitas tinggi (Rp69.000 per botol*) yang memungkinkan mereka mencetak dengan volume yang sangat tinggi dan biaya cetak per halaman yang sangat rendah, yang membebaskan mereka dari kekhawatiran atas biaya cetak. Printer hadir dengan satu botol tinta hitam 70ml yang dapat mencetak 4000 halaman BW dan tiga botol tinta warna 70ml yang dapat mencetak 6500 halaman warna*. Printer L-300 dan L350 hadir dengan dua botol tinta hitam tambahan dalam kemasan awal. Dengan botol tinta ini, printer sistem tangki tinta Epson Lseries menawarkan biaya cetak per halaman terendah di dunia dibandingkan dengan dari tinta printer orisinil bermerek lainnya hanya dengan Rp20 per halaman hitam dan Rp35 per halaman warna.

Print head Epson Micro Piezo dengan performa tinggi dan handal - Epson L-series dimungkinkan tercipta karena adanya teknologi "Micro Piezo" print head yang memiliki kehandalan cetak yang lebih tinggi dan suhu operasi yang lebih rendah dibandingkan dengan teknologi print head termal yang digunakan oleh produsen printer inkjet lainnya. Kehandalan print head Epson Micro Piezo yang tinggi memungkinkan pelanggan untuk mencetak dengan volume yang tinggi. Print head Epson Micro Piezo yang terdapat pada model printer Epson L-series dapat mencapai resolusi cetak maksimum sebesar 5760 x 1440 dpi dan variable size droplet technology (VSDT) yang terdapat di dalam printer memungkinkan print head untuk mengeluarkan butiran tinta dalam beberapa ukuran. Kemampuan ini menjamin tingkat kedetilan yang sangat tinggi dan gradasi yang sangat halus untuk hasil cetak dokumen ataupun foto.

Benefit :

Mudah dioperasikan – Printer Epson L-series dilengkapi dengan fitur tinta Epson orisinil, tabung tinta terintegrasi yang terpasang rapi, dan katup choke khusus, yang semuanya itu memungkinkan kemudahan pengisian tinta dan juga mobilitas printer.

“Peace of Mind”/perasaan aman dengan Garansi Resmi Epson - Tidak seperti system tangki tinta dari pihak ke-3, printer Epson L-series dijamin oleh Garansi Resmi Epson selama satu tahun atau 15.000 halaman (L110 dan L210) atau 30.000 halaman (L300 dan L350), tergantung yang mana lebih dulu dicapai.
 
Kenob pengunci - Untuk menghindari tumpah atau tercecernya cairan tinta, disertakan kenob pengunci. Fasilitas ini berguna untuk mengamankan tinta saat printer akan dibawa bepergian. 



Sumber : Press release Epson Indonesia

Tidak ada komentar:

You May Also Like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Stay Connected