Thursday, January 10, 2013

HP Deskjet Ink Advantage 5525 e-All-in-One Review


HP Deskjet Ink Advantage 5525 e-All-in-One merupakan salah satu printer multifungsi terbaru dari HP. Printer yang diluncurkan bersama dengan HP Deskjet Ink Advantage 2020hc & 2520hc belum lama ini, merupakan perangkat dengan fungsi print, scan, dan copy yang berpadu dalam satu mesin yang handal. HP Deskjet Ink Advantage 5525 e-All-in-One memiliki desain yang elegan dan compact dengan LCD Display Touchscreen 2.65-inch yang mempermudah pengaturan tanpa melalui PC di bagian kiri depan printer. Terdapat pula slot SD & MMC untuk melakukan direct printing dari media tersebut. Printer dengan dimensi fisik 436 x 545 x 146 mm , memiliki berat 5.05 kg dan dapat di tempatkan di berbagai sudut ruangan kantor, rumah, atau pun kamar Anda. Duty cycle printer ini perbulannya mampu mencapai 1.000 halaman.


HP Deskjet Ink Advantage 5525 e-All-in-One printers, memiliki fitur WiFi 802.11b/g/n untuk kemampuan cetak nirkabel secara langsung (HP wireless direct printing) yang memudahkan Anda mencetak dari device iOS atau BlackBerry tanpa perlu lagi jaringan internet atau bantuan router. Tentu saja, seri ini menawarkan biaya cetak sangat terjangkau karena cartridge original yang bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau dengan hasil cetakan yang diklaim HP berkualitas arsip untuk dokumen dan kualitas lab untuk hasil cetak foto. Dengan teknologi HP Thermal Inkjet dan cartridge ink advantage resolusi cetaknya mampu hingga 4800 x 1200 dpi untuk mode pencetakan foto. HP Deskjet Ink Advantage 5525e menggunakan individual cartridge dengan seri HP 655 cyan, magenta, yellow, dan black.




Dilengkapi pula dengan fitur auto duplex, HP juga telah menyertakan fitur e-Print yang menawarkan Anda solusi cetak dari manapun dengan hanya mengirimkan berkas yang mau dicetak ke alamat email printer. Dengan HP ePrint dari beragam perangkat Apple dan Blackberry® melalui aplikasi HP ePrint dan Apple AirPrint™ - yang juga memberikan rekomendasi adanya printer HP ePrint berdasarkan lokasi, serta aplikasi HP Printer Control untuk mengatur fitur cetak, pindai dan copy secara nirkabel atau jarak jauh dari perangkat Apple. Fitur baru lainnya yang telah ditambahkan adalah Scan-to-email foto maupun beberapa halaman dokumen sekaligus. Anda juga akan mendapatkan akses langsung untuk mencetak konten online seperti buku mewarnai untuk anak, kartu ucapan, berita, maupun konten lainnya melalui aplikasi HP print.


Fitur scan HP Deskjet Ink Advantage 5525e mampu menangani kertas dengan ukuran hingga 216 x 297 mm, dengan resolusi scan hingga 600 x 300 dpi dengan tipe scanner masih menggunakan jenis Flatbed; dengan system Contact Image Sensor (CIS). Fitur copy pada printer ini tidak terlalu mengecewakan. Printer yang dibanderol dengan harga satu jutaan ini, memiliki kemampuan copy speed hingga 6,5 copy per menit untuk dokumen monokrom dan 5,5 copy per menit untuk dokumen warna, resolusi copy mampu hingga 600 x 300 dpi. Setiap perintah copy pada printer ini maksimum hingga 50 copy atau salinan. Dalam paket pembeliannya, konsumen akan mendapatkan HP Deskjet Ink Advantage 5525 e-All-in-One, Cartridge HP Setup 655 Black, Cyan, Magenta and Yellow Ink , power cord, software CD, setup poster, dan user guide. 

Printer inkjet multifungsi HP Deskjet Ink Advantage 5525e yang dibanderol dengan harga satu jutaan ini telah memenuhi kualifikasi ENERGY STAR® serta menawarkan kecepatan cetak hingga 11 ppm ISO (untuk warna hitam) dan 8 ppm ISO untuk dokumen warna. Dengan  beragam fitur  baru seperti kemampuan cetak foto tanpa tepi (borderless) dan jenis cartridge original yang lebih terjangkau, seri terbaru HP Deskjet Ink Advantage mampu menjadi solusi serba guna bagi para pelaku usaha, pelajar, mahasiswa maupun penggunaan lain di rumah. Pesan sekarang juga di outlet-outlet Aston Printer Center terdekat di kota anda jika Anda memang menginginkan printer multifungsi HP Deskjet Ink Advantage 5525e - All in One.


2 comments:

Marty Labamba said...

Di jogja harus pesan dan harganya di atas 1,5 juta.

Muhammad Rizhov said...

napa pas gw isi tinta suntik di hp 5525 langsung jelek hasil print nya gan...?

Stay Connected