HP Deskjet Ink Advantage 4625 e-All-in-One Review


Varian printer inkjet multifungsi yang beredar di Indonesia kini semakin ramai. Membuat makin banyak pilihan untuk konsumen dalam memilih printer multifungsi sesuai dengan yang mereka butuhkan. HP Deskjet Ink Advantage 4625 e-All-in-One merupakan salah satu printer multifungsi terbaru dari HP. Printer yang diluncurkan bersama dengan HP Deskjet Ink Advantage 2020hc & 2520hc belum lama ini, merupakan perangkat dengan fungsi print, scan, copy, dan fax yang berpadu dalam satu mesin yang handal. HP Deskjet Ink Advantage 4625 e memiliki desain yang elegan dan compact dengan LCD Display monokrom berukuran 5 cm yang mempermudah pengaturan tanpa melalui PC di bagian kanan depan printer. Di bagian atas terdapat ADF (Auto Document Feeder) yang membantu dalam scan dan copy multiple file sampai dengan 35 lembar kertas. Printer dengan dimensi fisik 448 x 352 x 207 mm, memiliki berat mm 6,27 kg dan dapat di tempatkan di berbagai sudut ruangan kantor, rumah, atau pun kamar Anda. Duty cycle printer ini perbulannya mampu mencapai 3.000 halaman.


Printer HP Deskjet Ink Advantage 4625 e-All-in-One, memiliki fitur WiFi 802.11b/g/n untuk kemampuan cetak nirkabel secara langsung (HP wireless direct printing) yang memudahkan Anda mencetak dari device iOS atau BlackBerry tanpa perlu lagi jaringan internet atau bantuan router. Tentu saja, seri ini menawarkan biaya cetak sangat terjangkau karena cartridge original yang bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau dengan hasil cetakan yang diklaim HP berkualitas arsip untuk dokumen dan kualitas lab untuk hasil cetak foto. Dengan teknologi HP Thermal Inkjet dan cartridge ink advantage resolusi cetaknya mampu hingga 4800 x 1200 dpi untuk mode pencetakan foto. HP Deskjet Ink Advantage 4625 e-All-in-One menggunakan individual cartridge dengan seri HP 655 cyan, magenta, yellow, dan black sama dengan HP Deskjet Ink Advantage 5525e All in One.

HP juga telah menyertakan fitur e-Print yang menawarkan Anda solusi cetak dari manapun dengan hanya mengirimkan berkas yang mau dicetak ke alamat email printer. Bagi pengguna perangkat mobile Apple dan BlackBerry, Anda dapat mengunduh aplikasi gratis HP ePrint, agar dapat mencetak dokumen dari email yang ada di perangkat Apple dan BlackBerry. Dengan HP ePrint dari beragam perangkat Apple dan Blackberry® melalui aplikasi HP ePrint dan Apple AirPrint™ - yang juga memberikan rekomendasi adanya printer HP ePrint berdasarkan lokasi, serta aplikasi HP Printer Control untuk mengatur fitur cetak, pindai dan copy secara nirkabel atau jarak jauh dari perangkat Apple. Fitur baru lainnya yang telah ditambahkan adalah Scan-to-email foto maupun beberapa halaman dokumen sekaligus. Anda juga akan mendapatkan akses langsung untuk mencetak konten online seperti buku mewarnai untuk anak, kartu ucapan, berita, maupun konten lainnya melalui aplikasi HP print.



Sayangnya, belum terdapat fitur auto duplex pada printer ini, masih menggunakan manual duplex. Padahal printer ini ditujukan untuk pengguna kalangan bisnis yang cenderung lebih sering menggunakan auto duplex printing. Fitur scan HP Deskjet Ink Advantage 4625 e-All-in-One mampu menangani kertas dengan ukuran hingga 216 x 297 mm, dengan resolusi scan hingga 600 x 300 dpi dengan scanner menggunakan jenis Flatbed; dengan system Contact Image Sensor (CIS) atau bisa dilakukan pula dengan ADF yang terletak di atas printer untuk dokumen yang lebih banyak.

Fitur copy pada printer ini tidak terlalu mengecewakan. Printer yang dibanderol dengan harga satu jutaan ini, memiliki kemampuan copy speed hingga 6 copy per menit untuk dokumen monokrom dan 5,5 copy per menit untuk dokumen warna, resolusi copy mampu hingga 600 x 300 dpi. Setiap perintah copy pada printer ini maksimum hingga 99 copy atau salinan. Pengcopian dapat dilakukan dengan media ADF (Auto Document Feeder) dan scanner flatbednya. Sedangkan untuk mengcopy dokumen berwarna kecepatannya mampu mencapai 20 cpm. Terdapat fitur colour fax yang dapat mengirim dan menerima fax dengan cukup baik sehingga melengkapi kebutuhan user dalam berkomunikasi dengan media fax.



Dalam paket pembeliannya, konsumen akan mendapatkan HP Deskjet Ink Advantage 4625 e-All-in-One, Cartridge HP Setup 655 Black, Cyan, Magenta and Yellow Ink , power cord, software CD, setup poster, dan user guide. Printer inkjet multifungsi HP Deskjet Ink Advantage 4625 e yang dibanderol dengan harga di bawah dua jutaan ini telah memenuhi kualifikasi ENERGY STAR® serta menawarkan kecepatan cetak hingga 8 ppm ISO (untuk warna hitam) dan 7,5 ppm ISO untuk dokumen warna. Dengan  beragam fitur dan jenis individual cartridge original yang lebih terjangkau, seri terbaru HP Deskjet Ink Advantage ini mampu menjadi solusi serba guna bagi para pelaku bisnis karena printer ini memang di desain untuk kebutuhan pencetakan di kantor  yang ingin men-cetak lebih banyak Namun hemat biaya cetak dan dilengkapi  Fitur Wireless. maupun penggunaan lain di kantor. Pesan sekarang juga di outlet-outlet Aston Printer Center terdekat di kota anda jika Anda memang menginginkan printer multifungsi HP Deskjet Ink Advantage 4625 e-All-in-One.

4 comments:

Unknown said...

sy sudah pakai printer ini tiga bulan, cuma sering ada fax masuk tapi tidak bisa terima(fail). sudah coba reset setting tapi masih begitu... mohon bila ada petunjuk.
terima kasih....
andi...

jasminOlivia said...

Excellent information.I like the way of writing and presenting

HP OfficeJet 4626 Printer suport

Sangeetha Arul said...

Wonderful blog & good post.Its really helpful for me, awaiting for more new post. Keep Blogging!

Officejet 4625 Wireless Setup

rosemary said...

Really its very useful information that you have shared and thanks for sharing the information with us.
123 HP Officejet 4625

Powered by Blogger.