Friday, July 12, 2013

HP Deskjet Ink Advantage K209g All In One



HP Deskjet Ink Advantage K209g All In One merupakan salah satu printer multifungsi dari HP. Printer ini termasuk salah satu seri awal ink advantage yang diperkenalkan di Indonesia. Meskipun bukan termasuk printer seri terbaru, namun printer ini masih bisa ditemukan di beberapa tempat penjualan printer di Indonesia. HP K209g merupakan printer all-in-one yang bisa digunakan untuk print, scan dan copy dokumen. Bentuknya yang simpel namun stylish membuatnya terlihat lebih menarik, berbalut warna hitam semakin mengesankan elegan namun tetap stylish. Printer HP K209g ini memiliki desain yang simple dan compact. Printer dengan dimensi fisik 437.5 x 292 x 162 mm ini, memiliki berat 4,5 kg dan dapat di tempatkan di berbagai sudut ruangan kantor, rumah, atau pun kamar Anda karena ukurannya tidak terlalu besar. Menggunakan tinta HP Original menjanjikan hasil cetak yang jelas dan natural.


Pada bagian atas printer multifungsi ini terdapat Line LCD Text, sehingga kita dapat melihat indikator level tinta dan mengukur tingkat ketersediaan tinta dan dapat mengetahui kapan saatnya kita harus mengganti Catridge tinta. Input paper pada printer ini dari depan bawah yang mampu menampung 80 lembar kertas, berbeda dengan HP Ink Advantage yang terbaru seperti HP Ink Advantage 2520HC yang input paper tray nya berada di bagian atas printer. HP Deskjet Ink Advantage K209g tidak jauh berbeda secara fungsi dan spesifikasi dengan HP Deskjet Ink Advantage K209a. Hanya perbedaan desain kemasan dan warna fisik printer. HP Deskjet Ink Advantage K209a diproduksi lebih dulu dibandingkan HP Deskjet Ink Advantage K209g All In One.

Fitur scan HP Deskjet Ink Advantage K209g mampu menangani kertas dengan ukuran hingga 216 x 297 mm, dengan resolusi scan hingga 1200 x 1200 dpi. Scannernya menggunakan scanner tipe flatbed. HP K209g juga dilengkapi fitur copier. Printer HP Deskjet Ink Advantage K209g memiliki kemampuan copy speed hingga 8 copy per menit untuk dokumen monokrom dan 6 copy per menit untuk copy dokumen warna. Resolusi copy printer multifungsi ini mampu hingga 600 x 300 dpi. Jika memang tidak terlalu dibutuhkan, jangan terlalu sering menggunakan printer ini untuk mencopy dokumen karena cukup menguras tinta cartridge. Meski memiliki banyak fitur, konsumsi listriknya pun cukup irit, hanya sekitar 22 watt dalam posisi aktif printing dan 2 watt dalam posisi sleep.


HP Deskjet Ink Advantage K209g All In One menawarkan kecepatan cetak hingga 29 halaman per menit (untuk warna hitam) dan untuk dokumen warna hingga 23 halamna per menit. Printer dengan teknologi HP Thermal Inkjet ini, resolusi cetaknya 600 x 300 dpi untuk pencetakan monokrom (hitam). Sedangkan untuk pencetakan warna, resolusi HP Deskjet Ink Advantage K209g mampu mencapai 4800 x 1200 untuk mode pencetakan foto. Dengan  beragam fitur  seperti kemampuan cetak foto dan dokumen. HP Deskjet Ink Advantage K209g merupakan solusi serba guna bagi para pelaku usaha, pelajar, mahasiswa maupun penggunaan lain di rumah.

HP K209g menggunakan cartridge (kartrid) HP 703 Black & Colors. Cartridge HP 703 Ink terdiri dari tinta pigmen hitam untuk menghasilkan cetak warna hitam berkualitas tinggi, serta tinta warna berbasis dye untuk menghasilkan cetak grafis dengan warna-warna yang jelas dan tajam. Katrid tinta HP 703 juga dirancang untuk menghasilkan halaman cetak lebih banyak dalam kemasan yang ringkas, praktis, serta ramah lingkungan, karena 60% kandungan materialnya dapat didaur ulang. Printer HP Deskjet K209g ini menggunakan tinta HP 703 yang di claim mampu mencetak hingga 600 halaman teks hitam dan 250 halaman warna. HP Deskjet Ink Advantage K209g telah memenuhi kualifikasi ENERGY STAR®. Duty cycle printer ini perbulannya mampu mencapai 3.000 halaman.


Dengan banderol harga dibawah satu juta rupiah, printer multifungsi HP Deskjet K209g merupakan printer multifungsi dengan harga yang cukup terjangkau dari HP yang beredar di Indonesia. Dapatkan segera berbagai tipe Printer HP Deskjet Ink Advantage di outlet-outlet Aston Printer Center terdekat di kota Anda. Jangan ragu untuk bertanya kepada customer service kami untuk printer yang cocok dengan kebutuhan dan budget Anda. Aston Printer Center : Selalu Memberikan Yang Terbaik.

2 comments:

qesyar arqan said...

maaf nich sebelumnya..... sy punya printer Hp Deskjet Ink Advantage k209g namun Scannernya bermasalah,,,, jk dipakai untuk scan data malah hasilnya hitam full.... kira2 permasalahannya dimana yach.....

qesyar arqan said...

tanks sebelumnya......

Stay Connected