Monday, October 28, 2013

HP Luncurkan 7 Printer Terbaru


Printer masih menjadi perangkat pendukung bagi pengguna PC di rumah maupun di kantor. Sudah jelas, melalui perangkat tersebut, pengguna bisa dengan mudah mencetak dokumen atau foto yang dimilikinya. Untuk itulah, sejumlah produsen printer berlomba-lomba untuk berinovasi menciptakan printer multifungsi yang tidak hanya memberikan rasa nyaman kepada penggunanya, tetapi juga hemat dalam berbagai hal, seperti penggunaan kertas dan tinta.

Hewlett-Packard (HP) Indonesia meluncurkan serangkaian printer seri Deskjet Ink Advantage All-in-One di Jakarta, Senin, 28 Oktober 2013. HP mengklaim rangkaian printer terbarunya ini sebagai produk ringkas bagi masyarakat yang dinamis dan membutuhkan efisiensi. Hewlett Packard (HP) adalah salah satu produsen perangkat teknologi yang terus berinovasi untuk menciptakan beragam printer multi-fungsi. Hal ini dibuktikan oleh HP Indonesia yang, tidak tanggung-tanggung, memperkenalkan tujuh rangkaian produk printer terbarunya. Ketujuh printer yang mengusung tagline "Printer HP Anti Ribet" ini juga ditujukan untuk menjawab kebutuhan pengguna rumahan, SOHO (small office, home office), serta usaha kecil menengah.


Tujuh printer tersebut, yaitu HP Deskjet Ink Advantage 2545 All in One Printer, HP Deskjet Ink Advantage 4515 e-All in One Printer, HP Officejet 7610 Wide Format e-All in One, HP Deskjet 1010, HP Deskjet 1510 All in One, HP Deskjet Ink Advantage 1515, serta HP Deskjet Ink Advantage 2645. HP Deskjet Ink Advantage 2545 All in One Printer dan HP Deskjet Ink Advantage 4515 e-All in One Printer dikembangkan oleh HP dengan menawarkan teknologi cetak mobile. Melalui teknologi tersebut, pengguna dapat mencetak dokumen dari smartphone atau tablet. Dengan begitu, pengguna bisa lebih hemat waktu karena bisa mencetak dari mana pun melalui koneksi wireless.

Kedua printer tersebut juga telah didukung dengan fitur HP Wireless Direct yang memungkin pengguna mencetak dari perangkat mobile tanpa perlu terkoneksi dengan wireless router. Ada pula dukungan aplikasi HP Printer Control yang memudahkan pengguna memindai dokumen atau foto dan langsung mengirimkannya ke perangkat mobile, layanan jejaring sosial, atau situs berbagi yang ada di dunia maya.
HP menawarkan Deskjet Ink Advantage 2545 All in One Printer dan HP Deskjet Ink Advantage 4515 e-All in One Printer ini dengan harga Rp999.000 dan Rp1.599.000.

HP Indonesia juga meluncurkan HP Officejet 7610 Wide Format e-All in One. Printer ini sangat cocok bagi perusahaan skala mikro dengan menawarkan kemampuan cetak, pindai, dan salin di atas kertas A3 dan berbagai format media. Melalui printer ini, pengguna dapat mencetak dokumen berwarna, seperti flyers dan brosur mulai dari ukuran 3 x 5 inch hingga 13 x 19 inch. Printer ini juga memiliki kemampuan untuk berkirim fax.


Printer lainnya adalah HP Deskjet Ink Advantage 1515 dan HP Deskjet Ink Advantage 2645. HP merancang kedua printer tersebut dengan desain minimalis. HP Deskjet Ink Advantage 1515 menyuguhkan kemudahan untuk mencetak, memindai dan menyalin dengan pengaturan cepat serta pengoperasian mudah. Sedangkan HP Deskjet Ink Advantage 2645 hadir dengan dukungan automatic document feeder untuk 35 halaman yang memungkinkan proses pindai, salin, dan fax sangat mudah dilakukan.

Bagi pengguna rumahan, HP menghadirkan HP Deskjet 1010 dan HP Deskjet 1510. Kedua printer yang juga mengusung tag line "Printer HP Anti Ribet" ini menawarkan beragam keunggulan dengan harga terjangkau. HP mengklaim, HP Deskjet 1010 dan HP Deskjet 1510 sangat bermanfaat untuk proses pencetakan dokumen dalam keseharian.


HP Indonesia menyatakan  printer seri HP Deskjet Ink Advantage dilengkapi dengan cartridge tinta HP berkualitas yang hemat dan anti-bocor. Produk Ink Advantage ini bisa mencetak banyak. Harga cartridge Rp 99 ribu bisa untuk mencetak 1.500 lembar, Selain itu, dua printer multifungsi yang dapat digunakan untuk cetak (print), menggandakan (copy), dan memindai (scan) tersebut juga dilengkapi dengan aplikasi Print Apps yang dapat mencetak gambar yang tersedia dalam printer tanpa perlu tersambung pada PC. "Bisa print konten gratis yang ada di printer HP ini. Sudah ada 165 konten dengan berbagai kategori yang bisa dicetak, seperti konten bisnis dan pendidikan. Kita tunggu kedatangan resminya di Aston Printer dan akan kami review satu persatu. Ikuti terus blog, facebook, dan twitter Aston Printer.

Sumber : press release HP Indonesia di berbagai media massa

No comments:

Stay Connected