Monday, May 27, 2013

Printer A3 Fuji Xerox DocuPrint C5005d

Fuji Xerox DocuPrint C5005d yang merupakan salah satu produk printer laser warna unggulan dari Xerox. Printer laser warna ini sudah beredar cukup lama di Indonesia. Meski sebenarnya ditujukan untuk UKM, namun printer laser warna A3 ini lebih dikenal di kalangan perusahaan-perusahaan besar maupun perusahaan-perusahaan yang memiliki departemen kreatif yang memiliki kebutuhan cetak dokumen dan gambar warna dengan cepat yang cukup intensif dengan hasil optimal, seperti poster warna, foto, desain gambar, cetak biru, peta, dan berbagai dokumen warna yang membutuhkan presisi dan resolusi cetak tinggi. Printer yang mampu mencetak kertas dengan media kertas sampai A3 ini menggunakan processor New ASIC 933MHz CPU dan RAM 1Gb/ 2 Gb (optional) yang mampu mendukung penuh kinerjanya. Desain luar printer ini cukup unik dan compact, namun ukurannya memang terbilang besar. Dimensi fisiknya dalam keadaan standar tanpa optional toolsnya yaitu 640 x 699 x 600mm dengan berat  81,6 kg. Duty cycle nya mampu hingga 260.000 halaman per bulan.  
Printer laser Xerox DP C5005d mampu mencetak dokumen hingga 55 halaman per menit untuk dokumen black & white, dengan mode kertas A4. First Page Out Time dengan hanya memakan waktu selama 3,5 detik. Sedangkan untuk dokumen berwarna mampu mencetak hingga 50 halaman per menit dengan mode kertas A4 dengan resolusi cetak dan tingkat presisi yang tinggi. Printer laser warna A3 ini dilengkapi dengan teknologi self-scanning light-emitting diode (S-LED), menawarkan hasil cetak dengan presisi sangat tinggi hingga 1200 x 2400 dpi. Penggunaan teknologi S-LED dan DELCIS2 memungkinkan pengaturan hubungan dari elemen yang memancarkan cahaya melalui kemampuan Application Specific Integrated Circuit (ASIC). Printer laser warna yang dibanderol dengan harga resmi sekitar empat puluh jutaan ini pun tak lupa ditanamkan fitur mencetak dua sisi kertas sekaligus (duplex printing). Xerox DocuPrint C5005d mampu mencetak di berbagai jenis media kertas dengan ukuran SRA3, A3, A4, A5, B4, B5, 11" x 17", Letter, Legal, US Folio.
 
 
 
Printer Xerox DocuPrint C5005 d menyediakan update secara real time otomatis melalui email pemberitahuan otomatis ke administrator secara real time, ketika toner dalam keadaan akan habis dan beberapa masalah yang membutuhkan tindakan khusus. Printer lase ini dapat menerima dan mencetak lampiran yang dikirim melalui email dari setiap perangkat yang terhubung. Printer ini juga memiliki fungsi Run Black yang memungkinkan mesin melanjutkan pencetakan dengan tinta hitam ketika tinta warna  telah habis. Tingkat keamanan untuk dokumen dan file dengan printer ini pun cukup handal. Sehingga rahasia perusahaan terasa lebih terjaga. Seperti kemampuan mentransmisikan data yang dijaga oleh IPSec dan SSL yang mengenkripsi isi dokumen, SNMP3v menjamin keamanan dokumen yang dikirim dan IEEE 802.1x meminta autotentifikasi atas semua perangkat jaringan sebelum diizinkan mengakses dokumen, serta Secure Print (membutuhkan tambahan hardisk) menjamin dokumen yang dicetak tidak dapat dilihat oleh pengguna lain. Pengguna yang menggunakan secure print apat mencetak dokumen setelah memasukkan password di printer terlebih dahulu.
Printer laser warna ini merupakan salah satu printer “docking”, seperti jika kita menonton film animasi atau teknologi dimana sebuah robot dapat bergabung jadi satu kesatuan besar dari berbagai bagian utama. Printer Fuji Xerox DocuPrint C5005d ini pun demikian, artinya printer ini dapat ditambahkan berbagai aksesoris tambahan dan perlengkapan sesuai dengan kebutuhan cetak perusahaan seperti Aksesoris Memory, Aksesoris Hard Disk, Aksesoris Multiple Tray, Feeder, dan Aksesoris Professional Finisher yang dapat membentuk printer Fuji Xerox DocuPrint C5005d dengan konfigurasi maksimum. Fuji Xerox DocuPrint C5005d mampu menampung kertas hingga 590 lembar sedangkan jika menggunakan konfigurasi aksesoris maksimum dapat 5.105 lembar kertas.
Printer laser Fuji Xerox DocuPrint C5005d dapat menggunakan cartridge toner compatible ORIMAX MX-20166x Series. ORIMAX MX-20166x Series terdiri atas 4 buah cartridge toner yaitu ORIMAX :
  • MX-201664 sebagai cartridge toner Black dengan page yields 26.000
  • MX-201665 sebagai cartridge toner Cyan dengan page yields 15.000
  • MX-201666 sebagai cartridge toner Magenta dengan page yields 15.000
  • MX-201667 sebagai cartridge toner Yellow dengan page yields 15.000


Cartridge ORIMAX ini mampu mendukung kinerja optimal Fuji Xerox DocuPrint C5005d yang memiliki fitur dan fungsi canggih ini untuk memaksimalkan produktivitas cetak. Printer laser ini merupakan pasangan tepat untuk kelompok kerja di instansi pemerintah maupun perusahaan besar yang sibuk, memerlukan hasil cetak cepat & prima, dengan kinerja terdepan. Anda bisa memesan printer laser A3 canggih ini dengan cartridge toner ORIMAX di outlet-outlet Aston Printer Center terdekat di kota Anda.

 
 

No comments:

Stay Connected