Monday, May 27, 2013

Printer Laser A3 Multifungsi DEVELOP INEO 164


Printer laser DEVELOP mengkin terdengar masih asing ditelinga pengguna printer di Indonesia. Namun sebenarnya printer ini cukup dikenal di pasaran Eropa, karena produk ini berasal dari Jerman. Kalau untuk urusan teknologi, banyak kualitas produk teknologi dari Jerman memiliki kualitas yang baik, termasuk printer DEVELOP INEO. DEVELOP di kalangan bisnis percetakan large format sudah dikenal, bahkan sudah cukup banyak penggunanya di Indonesia. DEVELOP pun semakin mengembangkan bisnisnya untuk masuk ke berbagai segmen pengguna printer khususnya di Indonesia. Salah satunya dengan produk printer laser DEVELOP INEO 164.


Printer laser DEVELOP INEO memfokuskan brandnya sebagai printer laser dengan perangkat multifungsi yang handal dan hasil cetak yang optimal. Hampir semua lini produk printer laser DEVELOP yang beredar di Indonesia, adalah printer laser yang mampu mencetak hingga ukuran kertas A3 dengan kemampuan fitur multifungsi, minimal ada print, copy, dan scan. Bahkan tagline kampanye promosinya lebih mengetumakan printing dan copying, DEVELOP : “Advanced Copying & Printing.” Hal ini kemungkinan ingin menunjukkan kualitas printing dan copying yang menjadi keunggulan utama.

Seperti DEVELOP INEO 164 yang merupakan salah satu printer laser monokrom multifungsi yang beredar di Indonesia. Dilihat dari harga, fungsi, bentuk, dan teknologi, printer ini menyasar segmen UKM serta small business & corporate office yang memiliki kebutuhan cetak yang berfokus pada kemudahan penggunaan yang diperlukan untuk meningkatkan produktifitas. Cocok pula untuk memulai bisnis jasa printing kecil-kecilan. Printer dengan harga resmi belasan juta ini, memiliki fitur print, scan, copy, dan mampu mencetak hingga ukuran kertas A3.  Desainnya terlihat cukup elegan dan simple dengan balutan warna hitam doff disertai grey light pada bagian panel control. Printer ini terlihat cukup besar, dengan ukuran dimensi fisik 570 x 531 x 449 mm dengan berat sekitar 24,2 kg.

Panel operationalnya terlihat cukup simple dan mudah digunakan untuk konfigurasi tombol kursor dan navigasi yang membuat pengoperasian ineo 164 menjadi mudah dan bahkan tidak masalah jika jarang digunakan. Printer ini menggunakan processor 120 Mhz dan memori 32 MB, yang dapat ditambah dengan paket penjualan yang terpisah. Terdapat dua akses input kertasnya, yaitu dari dari bagian bawah, cassete tray dengan kapasitas hingga 250 lembar A4 dan dari samping dengan side paper tray yang mirip dengan mesin fotocopy. Printer ini mampu mencetak dokumen monokrom dengan kecepatan  hingga 16 ppm dengan kertas A4, dan 9 ppm dengan kertas A3. Resolusi cetaknya maupun copying maksimal hingga 600 x 600 dpi. Sedangkan untuk kecepatan copy, printer ini mampu hingga 16 ppm dan hasil copy pertama membutuhkan waktu sekitar 8 detik. Sedangkan hasil scan maksimalnya juga memiliki resolusi hingga 600 x 600 dpi dan dapat mendukung Twain & WIA scan.

Mencetak dan mengcopy kertas dengan ukuran hingga 297 x 432 mm atau sekitar ukuran A3 merupakan salah satu keuntungan utama menggunakan printer laser ineo 164 terutama bagi mereka yang membutuhkan kemampuan cetak jadwal waktu, diagram, dan mengcopy constrution plan dengan ukuran tersebut. Selain itu fungsi copy KTP memungkinkan bagian bagian depan dan belakang sebuah KTP atau SIM yang akan dicopy pada satu lembar dengan fitur 2 in 1 dan 4 in 1 berjalan ke arah yang sama, memungkinkan dua atau lebih dokumen asli yang akan dicopy pada satu lembar kertas dalam fitur penghematan waktu dan kertas. Terdapat pula fitur untuk untuk memperbesar atau memperkecil hasil copy sesuai dengan kebutuhan.


Printer laser monokrom multifungsi ini menggunakan teknologi Electrophotographic Laser dengan menggunakan toner ineo HD dengan partikel halus yang lebih kecil dari toner printer laser pada umumnya yang diklaim mampu menghasilkan hasil cetak cetak teks dan gambar yang jelas dan high density. Anda bisa memesan printer laser canggih ini melalui outlet-outlet Aston Printer Center di berbagai wilayah Indonesia.

Aston Printer Center : Selalu Memberikan Yang Terbaik   

3 comments:

Ibnu Taimiyyah said...

ASK: kalau beli toner develop ineo 164 berapa yah..?

irfan yovan said...

Harga brp yaa...

irfan yovan said...

Harga brp yaa...

Stay Connected