Saturday, September 7, 2013

Printer Laser A3 Untuk Notaris dan PPAT



Setelah ditetapkannya peraturan no.8 tahun 2012, terhitung mulai tahun ini persiapan dan pembuatan blanko akta PPAT dapat dilakukan oleh masing-masing PPAT, PPAT pengganti, PPAT sementara, maupun PPAT khusus. Ini artinya Notaris maupun PPAT membutuhkan printer yang dapat mencetak pada ukuran kertas A3 dan memiliki kemampuan auto-duplex guna mendukung kebutuhan pencetakan dokumen pertanahan. Seperti diketahui, baik notaris maupun PPAT membutuhkan dokumen dengan kualitas cetak mumpuni dan ketahanan hingga belasan tahun karena berkaitan dengan dokumen negara yang dicetaknya. Dengan demikian, dibutuhkan printer yang mampu memenuhi kebutuhan tersebut, salah satunya adalah printer laser A3 monokrom Fuji Xerox DocuPrint 3105 yang diklaim mampu mengakomodir kebutuhan tersebut.


Selain telah mendukung pencetakan pada ukuran kertas A3 dan kemampuan pencetakan auto-duplex dan booklet printing A3, kelebihan lain yang ditawarkan Fuji Xerox DocuPrint 3105 adalah kualitas hasil cetaknya yang diklaim sanggup bertahan hingga bertahun-tahun pada penyimpanan dengan suhu normal. Kelebihan lain yang dimiliki DocuPrint 3105 adalah kecepatan cetak yang diklaim tertinggi dikelasnya yakni 32 lembar per menit untuk A4 dan 17 lembar per menit untuk A3. Selain itu, DocuPrint 3105 juga menawarkan resolusi 1200x1200 dpi dan masih dapat ditingkatkan hingga 2400 dpi.

Printer ini mampu menangani kertas dengan ukuran A3, B4, A4, B5, A5, Legal, Letter, Executive Envelope (DL, COM10, C5, Monarch), Index Card, Custom Size (width 98 - 312mm, length 148 - 470mm). Front paper tray-nya mampu menampung hingga 550 lembar kertas A4. Sedangkan rear paper tray-nya mampu menampung hingga 200 lembar kertas. Dan terdapat optional paper tray yang dijual terpisah yang mampu menampung hingga 550 lembar kertas.


Untuk meminimalkan kondisi paper jam, DocuPrint 3105 dilengkapi dengan sensor full stack. Fitur Secure Print yang terdapat pada printer ini mampu menyimpan dokumen dalam hard drive hingga pemiliki dokumen memasukkan password pada panel kontrol, tentunya akan memberikan keamanan saat melakukan pencetakan dokumen penting. Printer ini juga melakukan enkripsi saat data dikirimkan melalui jaringan, juga disertai kemampuan disk overwrite system yang berfungsi untuk menghapus data pada memori saat pencetakan selesai dilakukan.

Xerox DocuPrint 3105 memiliki fitur Toner Save yang memiliki 4 level kepekatan toner yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Dengan level kepekatan yang paling ringan, printer ini mampu menghemat toner hingga 50 persen penggunaan, yang tentunya dapat memaksimalkan usia toner cartridge dan menghemat biaya. Bagi Anda yang membutuhkan printer laser A3 monokrom yang handal, terutama bagi para Notaris dan PPAT printer ini menjadi pilihan terbaik untuk mendukung performa kerja Anda. Pesan segera printer laser monokrom A3 Xerox DocuPrint 3105 di outlet-outlet Aston Printer terdekat yang merupakan master dealer Fuji Xerox di Indonesia. Aston Printer : Selalu Memberikan Yang Terbaik

No comments:

Stay Connected