Rabu, 31 Oktober 2012

Printer A3 Epson Stylus Office T1100

Epson Stylus Office T1100 merupakan salah satu printer produksi Epson yang mampu mencetak dengan media kertas sampai ukuran A3+. Sesuai dengan namanya, Epson Stylus Office T1100 dihadirkan guna memenuhi kebutuhan cetak untuk beragam ukuran dengan kualitas prima untuk berbagai kebutuhan kantor, meskipun tidak menutup kemungkinan pengguna rumahan pun dapat menggunakannya. Epson T1100 memiliki kemampuan mencetak, mulai ukuran 4R (10,2x15,2 cm) hingga A3+ (32,9x48,3 cm), dengan kualitas cetak yang cukup mumpuni. Epson mengklaim bahwa printer A3 ini mampu mencetak poster, grafik, dan diagram atau tabel besar pada ukuran kertas A3, sama baiknya dengan mencetak pada kertas berukuran lebih kecil. Printer dengan berat 11,8 kg ini, memiliki dimensi fisik 616 x 322 x 215mm. Desainnya tidak terlihat dinamis dan terlihat cukup menghabiskan tempat di meja untuk printer yang berfungsi hanya untuk mencetak ini. 
 
Meski merupakan kelas kantoran yang lebih berfokus mencetak dokumen saja, Epson Office T1100 mampu pula mencetak gambar kualitas foto. Epson Stylus Office T1100 mampu mencetak hingga resolusi 5760x1440 dpi berkat teknologi pencetakan bersistem tetesan tinta berukuran variabel (Variable-Sized Droplet/VSDT) yang tertanam di dalam teknologi print head Epson Micro Piezo. Metode ini digunakan untuk mendapatkan hasil gradasi gambar yang sangat halus, baik untuk dokumen, foto hitam putih maupun berwarna. Epson Stylus Office T1100 tidak menggunakan cartridge dengan jenis tinta dye, namun menggunakan teknologi tinta DURABrite Ultra yang diklaim oleh Epson dapat membuat hasil cetak bertahan lama dan tidak luntur meskipun terkena air. Epson mengklaim hasil cetak dengan tinta ini tahan pudar hingga 120 tahun lamanya.

Dalam pengoperasiannya, Epson Stylus Office T1100 memakai 5 buah cartridge terpisah yang terdiri dari cartrideg cyan, yellow, magenta, dan 2 tinta black dalam sistem cartridge Epson Inkdividual dengan kode cartridge 73HN Ink Series (High Capacity Black) dan 103 Ink Series (Extra High Capacity) untuk cartridge warnanya. Sedikit janggal jika kita melihat beberapa printer A3 Epson lainnya yang menggunakan cartridge 6 warna, namun printer ini malah menggunakan cartridge 4 warna dengan 2 buah cartridge hitam. Epson mengklaim bahwa sistem 2 cartridge hitam ini akan memudahkan penggantian bila salah satunya habis. Tinta hitam yang pertama digunakan untuk mencetak dokumen berbasis teks sedangkan tinta satunya tergabung dalam warna cyan, magenta dan yellow yang khusus untuk mencetak dokumen warna hingga foto. Seri ini bisa digunakan dengan 3 jenis cartridge yang terdiri dari kapasitas standard, high, dan extra high. Kapasitas high hanya terdapat pada tinta warna hitam (black) dan kapasitas extra high tersedia untuk warna cyan, yellow dan magenta. Epson mengklaim kapasitas high mampu mencetak hingga 790 lembar dan kapasitas extra high mampu mencetak hingga 805 lembar pada dokumen standar.

Epson Stylus Office T1100 cukup cepat saat mencetak dokumen monokrom. Mampu mencetak file monokrom dengan kecepatan hingga 30 ppm dan 17 ppm untuk dokumen warna dengan media kertas A4 (draft mode). Sedangkan untuk mencetak photo berukuran 10x15cm / 4x6inch/4R printer ini membutuhkan waktu sekitar 31 detik perlembar (draft mode) dan sekitar 83 detik untuk kualitas photo default atau standard. Untuk mencetak photo di media kertas A3 tentu saja akan lebih memakan waktu, tergantung pada warna dan kualitas cetak yang bisa diatur dengan software bawaan printer A3 ini. Konsumsi listriknya hanya sekitar 26 watt ketika proses printing. 

Printer dengan bandrol harga tiga jutaan ini memang menawarkan fleksibiltas dan kemudahan cetak foto berukuran A4 hingga dokumen berukuran maksimal A3+. Kemampuannya ini membuatnya sesuai bagi penggunaan usaha kecil menengah, dalam pencetakan yang beragam maupun para professional kantoran yang sering membutuhkan pencetakan dengan media kertas A3. Seri Office memang ditujukan untuk penggunaan di kantoran namun tidak menutup kemungkinan bisa juga dipakai untuk menangani kebutuhan personal atau rumahan. Pesan segera printer A3 Epson Stylus Office T1100 di Aston Printer Center terdekat dengan paket penawaran special dengan CISS (system infuse) AMAZiNK untuk seri printer A3 ini. 


Printer A3 Brother MFC J6910DW


Kebutuhan akan printer A3 di Indonesia semakin meningkat dari tahun ke tahun. Hal ini terlihat dari berbagai produsen printer A3 diberbagai segmen dan kebutuhan. Salah satu nya adalah Brother, yang menghadirkan printer multifungsi inkjet A3 pertama di Indonesia. Brother MFC-J6910 DW All In One merupakan salah satu printer inkjet multifungsi A3 unggulan dari Brother di Indonesia. Brother memang semakin fokus untuk menguasai pasar printer inkjet multifungsi di semua kelas. Brother MFC-J6910 DW diperkenalkan bersama dengan MFC-5910 DW dan Brother MFC-J6710 yang juga merupakan printer multifungsi A3. Brother MFC-J6910DW dilengkapi kemampuan multi tasking dengan fitur print, scan, copy, dan fax yang berpadu dalam satu perangkat (All In One). Kemampuan utama Brother MFC J6910DW yang membedakan dengan kedua seri lainnya adalah fitur copy dua sisi kertas sekaligus dan memory printer yang lebih besar.

Desainnya Brother MFC J6910DW cukup elegan dengan balutan warna hitam di body printer dan layar LCD 3,3” touchscreen colour yang dapat ditegakkan yang berfungsi untuk Display dan Touch Panel yang tertata apik di bagian depan printer A3 ini. Penempatan tombol dan panel pun terlihat cukup lengkap agar semakin memudahkan penggunanya dalam mengfungsikan printer ini tanpa melalui PC, terutama untuk penggunaan fungsi fax nya. Berbagai media card dapat dikoneksikan dengan printer ini, seperti memory stick, memory stick pro, SD card, SDHC card, multimedia card, multimedia card plus, USB flash memory drive dan PictBridge Interface. Brother MFC-J6910 DW memiliki ukuran dimensi fisik 540(W) x 489(D) x 331(H) mm dengan berat mencapai 18,3 kg.

Brother MFC-J6910DW dilengkapi fitur colour copier yang mampu mencetak dengan kecepatan hingga 23 halaman per menit untuk monokrom dan 20 halaman per menit untuk dokumen colour dengan setelan fast mode. Resolusinya mampu mencapai 1200 x 1200 dpi. Printer ini mau mencopy dua sisi kertas A4 sekaligus sehingga memudahkan user dalam penggunaannya. Fitur fax pada seri printer ini juga bisa membantu user untuk mengirim dan menerima fax yang terhubung dengan sambungan telepon. Printer yang dibanderol dengan harga empat jutaan ini, memiliki memory yang lebih besar yaitu 192 mb, dibandingkan Brother MFC-J6710DW dan Brother MFC-J5910DW yang hanya 64Mb dan paper tray nya mau menampung kertas hingga 250 lembar.

Fitur colour scan Brother MFC-J6910DW juga cukup mumpuni. Dengan resolusi scan opticalnya mampu mencapai 2400 x 2400 dpi, printer Brother ini mampu memindai atau scan dokomen warna ukuran A4 (100x100 dpi) hanya membutuhkan waktu 4,83 detik. Sedangkan untuk dokumen monokrom, bisa memindai lebih cepat, yaitu 3,37 detik. Kerennya lagi, dengan sistem ADF (automatic document feeder), anda yang membutuhkan scan kertas F4 pun dapat dilakukan dengan printer ini.

Printer inkjet multifungsi ini mampu mencetak dengan kecepatan hingga 35 halaman per menit untuk file monokrom dan 27 halaman per menit untuk file warna. Resolusi cetaknya mampu mencapai 1200 x 6000 dpi dan mampu menangani kertas hingga ukuran A3. Printer inkjet ini dilengkapi fitur duplex printing (mencetak dua sisi kertas sekaligus) sehingga lebih membantu user dalam mencetak file/dokumen. Printer inkjet A3 ini juga mampu mencetak langsung dari smartphone tanpa melalui kabel dengan fitur Brother IPrint&Scan. Banyak jenis media kertas yang support dengan printer ini, seperti glossy photo paper berukuran A3 ataupun A4 bagi pengguna yang suka mencetak foto yang sudah diabadikan dengan kamera digital maupun smartphone. Apalagi printer inkjet multifungsi A3 ini sudah dilengkapi wireless system agar bisa terhubung ke berbagai perangkat tanpa kabel. Printer Brother MFC-J6910DW menggunakan cartridge dengan kode LC-450XLC, LC-450XLM, LC-450XLY, dan LC-450XLBK yang diklaim Brother mampu mencetak sampai dengan 2400 halaman ( monokrom) dan 1200 halaman untuk warna.

Printer inkjet ini pun bisa dipasang CISS atau infus sistem bagi pengguna dengan kebutuhan cetak yang cukup tinggi serta untuk mempermudah user dalam melakukan isi ulang tinta. Selain MFC-6910DW, Brother pun menyediakan seri lain untuk printer inkjet A3 multifungsi, yaitu Brother MFC-J6710DW dan Brother MFC-J5910DW yang diklaim Brother sebagai printer multifungsi A3 paling murah yang beredar saat ini. Dapatkan berbagai macam printer inkjet multifungsi A3 tersebut dengan penawaran spesial serta pemasangan sistem infusnya (CISS) hanya di Aston Printer Center : Selalu Memberikan Yang Terbaik.”


Printer A3 Epson Stylus Photo 1390


Bagi para pengguna printer inkjet A3 pasti sudah tak asing lagi dengan Epson Stylus Photo 1390. Printer keluaran Epson ini memang ditujukan bagi para pengguna printer yang sering mencetak file dengan ukuran kertas A3. Meskipun sudah cukup lama beredar di Indonesia, namun kita masih bisa menemukannya di beberapa toko printer terpercaya. Printer ini memang fokus difungsikan sebagai printer untuk mencetak di media kertas, tanpa fitur scan, copy, maupun fax.

Ukuran fisiknya terlihat cukup besar untuk printer dengan fungsi hanya untuk mencetak, dengan desain fisik yang terlihat memanjang dengan balutan warna silver & hitam pada body printer. Namun masih dapat dimaklumi karena memang media cetaknya yang mampu mencetak di kertas ukuran A3+ . Dimensi fisik Epson Stylus Photo 1390 adalah 615 x 314 x 223 mm dengan berat 11,5 kg. Printer ini mampu menangani media kertas sampai dengan ukuran area cetak 329 mm (width) x 483 mm (length) dengan kertas berukuran maksimal kertas photo glossy 255 gram. Konsumsi listriknya pun cukup irit, hanya sekitar 16 watt, dan 1,5 watt dalam mode sleep.

Epson Stylus Photo 1390  menawarkan resolusi cetak up to maximum of 5,760 x 1,440 dpi, dengan menggunakan sistem Variable Sized Droplet Technology (VSDT) yang diklaim oleh Epson mampu mengatur tetesan tinta yang berbeda pada media kertas sesuai dengan porsi warna, ukuran, dan kebutuhan cetak. Epson mengklaim kecepatan cetaknya mampu mencetak hingga 15 halaman per menit untuk file monokrom, namun tergantung jenis file dan kualitas cetak yang dingginkan. Untuk mode best photo, kemungkinan proses mencetak akan cukup lama pada media kertas photo A3.
 
Namun pada kenyataannya, Epson Stylus Photo 1390 membutuhkan waktu sekitar 34 detik untuk mencetak halaman teks A4 penuh dan gambar berwarna, sedangkan foto A4 cetak kualitas terbaik, tanpa batas (borderless) membutuhkan waktu 2 menit dan 25 detik untuk menyelesaikannya. Sedangkan untuk kertas photo A3 membuthkan waktu sekitar 173 detik. Meski demikian, hasil cetaknya pun cukup eye catching untuk sekelas printer photo inkjet. Printer yang dibanderol hamper empat juta ini menggunakan cartridge 6 warna T085 series, yang Epson sebut cartridge Inkdividual, dengan warna cyan, magenta, yellow, light cyan, dan light magenta. Jika memang dibutuhkan, printer A3 ini pun dapat dipasangi infus agar memudahkan pengisian tinta. Pesan segera printer photo A3 Epson Stylus Photo 1390 di Aston Printer Center. 


Senin, 29 Oktober 2012

Printer A3 Brother MFC J6710 DW

Brother MFC-J6710 DW merupakan salah satu printer inkjet multifungsi A3 dari Brother. Brother memang semakin fokus untuk menguasai pasar printer inkjet multifungsi di semua kelas. Terbukti dengan terus bertambahnya lini printer inkjet untuk berbagai segmen dan kebutuhan. Brother MFC-J6710 DW diperkenalkan bersama dengan MFC-5910 DW dan Brother MFC-J6910 yang juga merupakan printer multifungsi A3. Brother MFC-J6710DW dilengkapi kemampuan multi tasking dengan fitur print, scan, copy, dan fax yang berpadu dalam satu perangkat.

Desainnya cukup elegan dengan balutan warna hitam di body printer dan layar LCD 3,3” touchscreen colour untuk Display dan Touch Panel yang tertata apik di bagian depan printer A3 ini. Penempatan tombol dan panel pun terlihat cukup lengkap agar semakin memudahkan penggunanya dalam mengfungsikan printer ini tanpa melalui PC. Berbagai media card dapat dikoneksikan dengan printer ini, seperti memory stick, memory stick pro, SD card, SDHC card, multimedia card, multimedia card plus, USB flash memory drive dan PictBridge Interface. Brother MFC-J6710 DW memiliki ukuran dimensi fisik 540(W) x 489(D) x 331(H) mm dengan berat mencapai 18,2 kg.

Printer inkjet multifungsi ini mampu mencetak dengan kecepatan hingga 35 halaman per menit untuk file monokrom dan 27 halaman per menit untuk file warna. Resolusi cetaknya mampu mencapai 1200 x 6000 dpi dan mampu menangani kertas hingga ukuran A3. Kerennya lagi, printer inkjet ini dilengkapi fitur duplex printing (mencetak dua sisi kertas sekaligus) sehingga lebih membantu user dalam mencetak file/dokumen. Printer inkjet A3 ini juga mampu mencetak langsung dari smartphone tanpa melalui kabel dengan fitur Brother IPrint&Scan. Banyak jenis media kertas yang support dengan printer ini, seperti glossy photo paper berukuran A3 ataupun A4 bagi pengguna yang suka mencetak foto yang sudah diabadikan dengan kamera digital maupun smartphone. Apalagi printer inkjet multifungsi A3 ini sudah dilengkapi wireless system agar bisa terhubung ke berbagai perangkat tanpa kabel. 

Brother MFC-J6710DW juga dilengkapi fitur colour copier yang mampu mencetak dengan kecepatan hingga 23 halaman per menit untuk monokrom dan 20 halaman per menit untuk dokumen colour dengan setelan fast mode. Resolusinya mampu mencapai 1200 x 1200 dpi. Fitur fax pada seri printer ini juga bisa membantu user untuk mengirim dan menerima fax yang terhubung dengan sambungan telepon. Printer Brother MFC-J6710DW menggunakan cartridge dengan kode LC-450XLC, LC-450XLM, LC-450XLY, dan LC-450XLBK. Printer yang dibanderol dengan harga empat jutaan ini, memiliki memory 64Mb dan paper tray nya mau menampung kertas hingga 250 lembar.


Fitur colour scan Brother MFC-J6710DW juga cukup mumpuni. Dengan resolusi scan opticalnya mampu mencapai 2400 x 2400 dpi, printer Brother ini mampu memindai atau scan dokomen warna ukuran A4 (100x100 dpi) hanya membutuhkan waktu 4,83 detik. Sedangkan untuk dokumen monokrom, bisa memindai lebih cepat, yaitu 3,37 detik. Dengan sistem ADF (automatic document feeder), anda yang membutuhkan scan kertas F4 pun dapat dilakukan dengan printer ini. Printer inkjet ini pun bisa dipasang CISS atau infus sistem bagi pengguna dengan kebutuhan cetak yang cukup tinggi serta untuk mempermudah user dalam melakukan isi ulang tinta. Selain MFC-6710DW, Brother pun menyediakan seri lain untuk printer inkjet A3 multifungsi, yaitu Brother MFC-J6910DW dan Brother MFC-J5910DW yang diklaim Brother sebagai printer multifungsi A3 paling murah yang beredar saat ini. Dapatkan berbagai macam printer inkjet A3 tersebut dengan penawaran spesial serta pemasangan sistem infusnya (CISS) hanya di Aston Printer Center : Selalu Memberikan Yang Terbaik.”


Jumat, 26 Oktober 2012

AMAZiNK Print

Ini dia tinta printer paling laris di outlet-outlet Aston Printer Center, AMAZiNK. AMAZiNK merupakan produk consumable printer untuk kebutuhan berbagai jenis printer. Diproduksi oleh PT. Amazink Astonindo, yang khusus bergerak di bidang printer. Fokus pada bidang printer dengan harapan agar dapat memberikan produk dan pelayanan maksimal. Kualitas produk AMAZiNK sudah tidak diragukan lagi. AMAZiNK senantiasa hadir dengan hasil cetakan setara dengan menggunakan original secara maksimal. Dengan hasil maksimal tadi tentunya biayanya jauh lebih hemat. Dengan tagline "Printing Perfectly", AMAZiNK berkomitmen penuh memberikan kualitas produk terbaik untuk printer Anda.


Banyak produk kompatibel konsumabel printer yang beredar di pasaran dengan harga yang bermacam-macam. Namun AMAZiNK menggunakan teknologi & inovasi terdepan dari Korea yang merupakan produk konsumabel printer dengan kualitas tinggi, sehingga aman digunakan pada printer Anda. Produk AMAZiNK meliputi tinta, toner, kertas foto, dan juga CISS atau Sistem Infus Tinta printer.
  • AMAZiNK INK, adalah tinta kualitas terbaik yang terdiri dari jenis dye, durabrite, art paper, dan sublimation. Tersedia untuk kompatibel dengan printer Brother, Epson, Canon, HP, Samsung, Xerox, dan lain-lain.
  • AMAZiNK Toner, toner kompatibel untuk printer laser yang tersedia untuk berbagai tipe printer Brother, Epson, Canon, HP, Samsung, Xerox, dll.
  • AMAZiNK Photo Paper, merupakan kertas photo high resolution & high quality yang sangat cocok dipadukan dengan penggunaan tinta printer AMAZiNK
  • CISS atau Sistem Infus Printer, yang membantu untuk memudahkan bagi user printer yang memiliki kebutuhan cetak yang tinggi dan menginginkan kemudahan dalam pengisian tinta printer.
Produk-produk AMAZiNK hanya bisa di dapatkan secara eksclusive di outlet-outlet printer tertentu, seperti Aston Printer Center yang merupakan Main Distributor AMAZiNK Print di Indonesia. Dapatkan AMAZiNK print di setiap cabang Aston Printer Center yang berdiri di kota-kota terdekat Anda.

CISS dari AMAZiNK "Printing Perfectly"


Toner Cartridge Printer Laser : ORIMAX

ORIMAX merupakan toner cartridge printer laser siap pakai, kondisi baru, dan berkualitas dengan hasil yang maksimal. ORIMAX hadir dengan tipe terlengkap, dibuat menggunakan komponen high quality secara konsisten pada setiap lini produknya. Cartridge ORIMAX memberikan jaminan kualitas cetak optimal dan jaminan kualitas cetak yang stabil sampai toner habis untuk memenuhi segala kebutuhan cetak anda. Brand ORIMAX terdaftar dengan nomor registrasi 000.2010.022497 pada Dirjen HAKI Republik Indonesia.

ORIMAX diproduksi oleh Orimax Indonesia (PT. Aston Graphindo Indonesia) yang berpengalaman secara khusus dan focus dalam bidang cartridge printer laser. Dengan pengalaman dan spesialisasi bisnis yang dimiliki sehingga tidak diragukan lagi kualitas sumber daya manusia yang dimiliki dan quality control yang ketat. ORIMAX dibuat dengan standar kualitas tinggi sehingga mampu menjadi pilihan utama, memenuhi kebutuhan cartridge printer laser Anda setelah cartridge pertama sudah habis. Quality control produk-produk ORIMAX didukung peralatan yang memadai dan teknisi-teknisi berpengalaman di bidang printer laser. Kini Orimax Indonesia pun mulai mengembangkan produk cartridge ribbon & cartridge fax & copier untuk menambah lini produk ORIMAX serta terus mengembangkan & menambah varian untuk produk cartridge toner printer laser.

Beberapa alasan kenapa memilih toner Cartridge ORIMAX untuk printer laser Anda :

Easy To Bring Easy To Use
Cartridge toner ORIMAX mudah dipasang & dilepas tanpa perlu repot memanggil teknisi khusus printer. Dengan mengikuti petunjuk pemasangan yang terdapat di dalam kemasan ORIMAX, user pun dapat dengan mudah melepas toner lama dan mengganti dengan toner ORIMAX baru. Kemasan ORIMAX pun dibuat dari bahan box terbaik dengan handle berkualitas tinggi yang membuat ORIMAX lebih mudah & aman di bawa dalam perjalanan maupun lebih awat dalam penyimpanan. ORIMAX merupakan satu-satu nya cartridge toner di Indonesia bahkan di Asia Pasific yang menggunakan handle box berkualitas pada kemasannya.
 
High Quality Print Result
ORIMAX cartridge menghasilkan hasil print yang tajam, stabil, dan maksimal. Hasil print yang berkualitas dihasilkan dari komponen-kompenen cartridge ORIMAX yang berkualitas. Dengan menggunakan ORIMAX printer laser Anda pun akan semakin awet dan performa mencetaknya akan tetap terjaga kualitasnya karena penggantian cartridge ORIMAX yang dilakukan secara rutin & berkala.

Quality Warranty
ORIMAX memberikan garansi di semua lini produknya untuk memastikan kualitas produk dan layanan kepuasan pelanggan yang maksimal. Jika memang ada produk ORIMAX yang mengalami kerusakan teknis yang memang berasal dari produk ORIMAX, maka kami akan menggantinya dengan yang baru sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku.

Optimal Paper Yields
ORIMAX cartridge mampu mendukung penuh printer laser Anda untuk menghasilkan jumlah cetakan yang optimal sesuai dengan standar jumlah cetakan maksimal yang mampu dihasilkan printer laser Anda dalam setiap cartridge tonernya. Baik itu printer laser monochrome maupun printer laser warna yang memiliki fitur duplex printing (mencetak 2 halaman kertas sekaligus) maupun non-duplex. Sehingga pengeluaran Anda bisa ditekan semaksimal mungkin.  

Save For Your Laser Printer
ORIMAX dibuat dengan presisi tinggi dan komponen-komponen baru berkualitas sehingga aman dan tidak merusak printer laser Anda. Bahkan dengan penggunaan ORIMAX yang dilakukan secara continue setiap toner habis, membuat performa dan kualitas printer laser Anda tetap terjaga. Printer laser Anda pun tetap awet dan keuangan Anda maupun institusi Anda tetap terjaga.  

High Quality Product With ISO Certificate
ORIMAX dibuat dari berbagai komponen-komponen baru & cartridge berkualitas dengan supplier dari luar negeri yang sudah memiliki sertificate standar mutu cartridge dan manajemen seperti STMC, BM Trada, ISO 9001. ORIMAX sangat selektif dalam memilih supplier yang tepat dan terpercaya guna menghasilkan produk yang berkualitas dan terpercaya. ORIMAX berkomitmen untuk memberikan produk terbaik dengan standar terbaik demi tercapainya kepuasan pelanggan yang optimal.

Availability of Complete Product Variation
ORIMAX memiliki varian produk yang lengkap untuk berbagai macam merek printer laser yang beredar di Indonesia dengan ketersedian stock yang terjaga. Sehingga akan memudahkan para user untuk mendapatkan cartridge printer laser dengan cepat. Hingga saat ini ORIMAX sudah menyediakan hampir 100 seri varian cartridge untuk memenuhi berbagai kebutuhan cartridge pelanggan ORIMAX di berbagai instansi pemerintah dan swasta. 

Standard Quality Control Process System
Sebelum dikemas dan dikirim, para teknisi ahli kami melakukan pengetesan cartridge ORIMAX pada printer laser untuk memastikan lulus uji proses quality control yang sudah kami lakukan dengan maksimal. Setiap cartridge ORIMAX yang dipasarkan telah melalui quality control yang ketat dari divisi Quality Control Management ORIMAX dengan mengacu paada standar prosedur proses quality control yang dikeluarkan oleh STMC (Standardized Test Methods Committee) untuk cartridge printer laser. Sehingga tak perlu ragu lagi akan kualitas produk ORIMAX menjadi pilihan utama toner cartridge bagi printer laser Anda.


Aston Printer Center telah bekerja sama dengan dengan Orimax Indonesia, dan ditunjuk sebagai distributor utama (Main Distributor). Sehingga Anda maupun institusi Anda bisa memesan cartridge compatible baru & siap pakai ini dengan segera. Dengan kualitas cetak yang maksimal, jumlah hasil cetak yang optimal, garansi produk dan kualitas cetak, varian produk yang lengkap, stock yang memadai, aman digunakan untuk berbagai merek printer laser, apalagi dengan harga di bawah toner cartridge original, membuat ORIMAX menjadi pilihan utama Anda dalam memenuhi kebutuhan cetak untuk memaksimalkan performa kinerja Anda.

Orimax Indonesia

Review Printer Canon LBP 6000

Canon Laser Beam Printer (LBP) 6000 atau Canon Laser Shot LBP 6000 merupakan salah printer laser terkecil di jajaran printer laser Canon yang beredar di Indonesia. Dengan dimensi 359 x 249 x 198 mm, printer ini memiliki berat sekitar 5 kg. Kehadiran Canon LBP6000 hadir dengan desain yang simple, compact dan kecil, sehingga memungkinkan untuk digunakan pada ruang kerja yang terbatas. Printer laser monokrom ini tersedia dalam dua varian warna yaitu hitam dan putih. Printer laser ini menggunakan cartridge 325 dengan page yields standar 1600 halaman.
Meskipun varian printer laser Canon di Indonesia tidak sebanyak printer inkjet nya, printer laser ini memiliki kualitas yang tergolong mumpuni, dengan resolusi cetak yang mampu mencapai 2400 x 600 dpi printer ini dapat memenuhi kebutuhan cetak dokumen di rumah maupun kantor Anda. LBP6000 menanamkan fitur Driver CAPT 3.0 yang dapat mengambil alih proses konversi data pencetakan dari printer ke komputer, sehingga kinerja printer menjadi lebih cepat. Penghematan efisiensi energi hadir dengan teknologi Canon Fixing On-demand dimana hanya membutuhkan daya sebesar 1.6W pada modus siaga dan sebesar 1.3W dalam mode sleep. Canon LBP6000 tidak memerlukan memori tambahan karena proses pencetakan dilakukan sepenuhnya oleh CAPT.
Warming up printer ini ketika dinyalakan cukup cepat. Printer ini hanya membutuhkan waktu 10 detik untuk proses warming up, dan membutuhkan 7,8 detik untuk melakukan pencetakan pertama. Printer laser Canon LBP6000 yang dibandrol dikitaran 1,5 jutaan mampu mencetak sebanyak 18 lembar kertas per menit dengan kertas mode A4. Meskipun belum sesukses penjualan printer inkjet nya, terlihat kalau Canon mulai menggarap serius pasar printer lasernya di Indonesia. Karena melihat potensi market di Indonesia yang besar.  
Printer ini cocok digunakan untuk konsumen rumahan atau penggunaan personal karena ukurannnya yang terlihat simple, praktis, dan tidak memakan ruang. Serta cocok bagi mereka yang ingin mencoba menggunakan printer laser dari Canon. Printer ini juga cocok digunakan oleh UKM (Usaha Kecil Menengah) dalam mencetak dokumen-dokumen yang dibutuhkan yang hanya membutuhkan warna hitam dan putih. Tidak hanya itu, bagi perusahaan maupun institusi pemerintah yang membutuhkan printer yang mudah dibawa bepergian untuk kebutuhan tugas para karyawannya dalam perjalanan dinas maupun tugas keluar kota, printer laser yang cukup kecil dan kualitas cetak powerfull ini juga cocok digunakan. Semua itu kembali kepada kebutuhan cetak Anda maupun institusi Anda. 
Sumber :  Orimax Blog

Rabu, 24 Oktober 2012

HP Deskjet 2520hc Ink Advantage AIO



HP Deskjet 2520hc Ink Advantage AIO (All In One) merupakan salah satu printer multifungsi terbaru dari HP. Printer yang diluncurkan bersama dengan HP Deskjet Ink Advantage 2020hc belum lama ini, merupakan perangkat dengan fungsi print, scan, dan copy yang berpadu dalam satu mesin yang handal. HP Deskjet 2520hc Ink Advantage memiliki desain yang simple dan compact dengan LCD Display monokrom berukuran 2,8cm dibagian kiri atas printer. Printer dengan dimensi fisik 432 x 439 x 252mm, memiliki berat 3,9 kg dan dapat di tempatkan di berbagai sudut ruangan kantor, rumah, atau pun kamar Anda. Duty cycle printer ini perbulannya mampu mencapai 1.000 halaman.

HP Deskjet 2520hc Ink Advantage All in One menggunakan Tinta Cartridge HP 46 Black dengan kapasitas cetak hingga 1500 halaman, dengan kapasitas cetak yang di klaim oleh HP mampu mencetak  hingga 7x lebih banyak di banding Cartridge Printer Deskjet biasa (@ Kapasitas 200 halamann) dan hingga 750 halaman untuk pencetakan dokumen warna dengan Tinta HP Cartridge 46 Tri-Color. HP pun mengklaim bahwa HP Deskjet 2520hc ini menyediakan pencetakan yang tahan lama, dengan kapasitas cetak tinggi (Ultra) menggunakan tinta cartridge HP 46 Black dan Color dengan fitur cetak borderless (Cetak Tanpa Garis Tepi). Printer dengan teknologi HP Thermal Inkjet ini, resolusi cetaknya 600 x 300 dpi untuk pencetakan monokrom (hitam). Sedangkan untuk pencetakan warna, resolusi HP Deskjet 2520hc mampu mencapai 4800 x 1200 untuk mode pencetakan foto.


Fitur scan HP Deskjet 2520hc Ink Advantage mampu menangani kertas dengan ukuran hingga 216 x 297 mm, dengan resolusi scan hingga 600 x 300 dpi. Fitur copy pada printer ini tidak terlalu mengecewakan. Printer yang dibanderol dengan harga satu jutaan ini, memiliki kemampuan copy speed hingga 5 copy per menit untuk dokumen monokrom dan 3 copy per menit untuk dokumen warna, resolusi copy mampu hingga 600 x 300 dpi. Setiap perintah copy pada printer ini maksimum hingga 19 copy atau salinan. HP Deskjet Ink Advantage 2520hc telah memenuhi kualifikasi ENERGY STAR® serta menawarkan kecepatan cetak hingga 7 ppm ISO atau setara dengan kecepatan cetak draft 20 halaman per menit (untuk warna hitam). Dengan  beragam fitur  baru seperti kemampuan cetak foto tanpa tepi (borderless) dan jenis cartridge original yang lebih terjangkau, seri terbaru HP Deskjet Ink Advantage mampu menjadi solusi serba guna bagi para pelaku usaha, pelajar, mahasiswa maupun penggunaan lain di rumah. Dapatkan sekarang juga di outlet-outlet Aston Printer Center terdekat di kota anda.


Selasa, 23 Oktober 2012

HP Deskjet Ink Advantage 2020hc


HP sebagai salah satu produsen printer ternama, semakin serius dalam menggarap pasarnya di Indonesia. Tidak hanya menjadi market leader di pasar printer laser di Indonesia, HP pun berambisi untuk menjadi market leader di pasar printer inkjet. Hal ini terlihat dalam hal peluncuran produk-produk printer inkjet. Dengan mengangkat isu yang selalu trend di bisnis printer inkjet yaitu cetak atau print dengan biaya terjangkau, HP semakin meningkatkan standar kualitas cetak berbiaya terjangkaunya melalui seri terbaru HP Deskjet Ink Advantage high capacity (hc), yang diklaim oleh HP memiliki kemampuan cetak hingga 1500 halaman hanya dengan menggunakan sebuah katrid seharga Rp 99 ribu tanpa harus menanggung resiko gagal cetak sebagaimana jika menggunakan tinta non-HP. HP juga menjamin kualitas dan keandalan seri printer terbaru ini dengan memberikan garansi 3 tahun ganti unit sehingga akan sangat menguntungkan bagi pelanggan yang memiliki produktivitas cetak tinggi. Keunggulan tersebut ditunjukkan oleh HP dalam salah satu printer inkjet terbarunya HP Deskjet Ink Advantage 2020hc.


Printer HP Deskjet Ink Advantage 2020hc memang di desain khusus dengan fungsi utama mencetak. Dengan bentuk compact dan desain bodi yang menjadi ciri khas printer inkjet HP, memang ditujukan untuk pengguna printer rumahan, mahasiswa, dan juga kantoran yang menginginkan produktifitas cetak tinggi. Dengan dimensi fisik 429 x 270 x 123 mm, printer ini mudah ditempatkan di berbagai sudut meja maupun ruangan. Printer dengan banderol harga sejuta ini, memiliki berat cukup ringan, hanya 2,85 kg dengan duty cycle maksimum perbulannya 1.000 halaman.

Printer HP Deskjet Ink Advantage 2020hc menggunakan cartridge (kartrid) HP 46. Katrid HP 46 Ink terdiri dari tinta pigmen hitam untuk menghasilkan cetak warna hitam berkualitas tinggi, serta tinta warna berbasis dye untuk menghasilkan cetak grafis dengan warna-warna yang jelas dan tajam. Katrid tinta HP 46 juga dirancang untuk menghasilkan halaman cetak lebih banyak dalam kemasan yang ringkas, praktis, serta ramah lingkungan, karena 60% kandungan materialnya dapat didaur ulang.

HP Deskjet Ink Advantage 2020hc telah memenuhi kualifikasi ENERGY STAR® serta menawarkan kecepatan cetak hingga 7 ppm ISO atau setara dengan kecepatan cetak draft 20 halaman per menit (untuk warna hitam). Resolusi cetaknya 600 x 300 dpi untuk pencetakan monokrom (hitam). Sedangkan untuk pencetakan warna, resolusi HP Deskjet 2020hc mampu mencapai 4800 x 1200 untuk mode pencetakan foto. Dengan  beragam fitur  baru seperti kemampuan cetak foto tanpa tepi (borderless), seri terbaru HP Deskjet Ink Advantage merupakan solusi serba guna bagi para pelaku usaha, pelajar, mahasiswa maupun penggunaan lain di rumah. Dapatkan sekarang juga di outlet-outlet Aston Printer Center terdekat di kota anda.


Rabu, 17 Oktober 2012

Review Printer A3 Brother MFC-J5910DW


Brother MFC-J5910 DW merupakan salah satu printer inkjet multifungsi A3 dari Brother. Brother memang semakin fokus untuk menguasai pasar printer inkjet multifungsi di semua kelas. Terbukti dengan terus bertambahnya lini printer inkjet untuk berbagai segmen dan kebutuhan, salah satunya dengan seri MFC-5910 DW yang sudah beredar di Indonesia. Printer ini disebut-sebut sebagai printer inkjet multifungsi A3 dengan harga banderol yang paling murah di Indonesia dengan harga resmi kini tidak sampai tiga juta rupiah. Namun performanya tidak dapat dianggap remeh dan mampu bersaing dengan printer inkjet multifungsi A3 yang lain. Apalagi printer inkjet multifungsi A3 ini sudah dilengkapi wireless system agar bisa terhubung ke berbagai perangkat tanpa kabel. 

Brother MFC-J5910DW dilengkapi kemampuan multi tasking dengan fitur print, scan, copy, dan fax yang berpadu dalam satu perangkat. Desainnya cukup elegan dengan balutan warna hitam di body printer dan layar LCD 1,9” touchscreen colour untuk Display dan Touch Panel yang tertata apik di bagian depan printer A3 ini. Interface printer multifungsi ini dilengkapi dengan Hi speed USB 2.0, USB direct, Pictbridge, USB Flash Memory Drive, serta slot media/memory card untuk mencetak langsung dokumen atau gambar tanpa melalui PC. MFC-J5910 DW memiliki ukuran dimensi fisik 514(W) x 461(D) x 260(H) mm dengan berat mencapai 13,6 kg.

Printer inkjet multifungsi ini mampu mencetak dengan kecepatan hingga 35 halaman per menit untuk file monokrom dan 27 halaman per menit untuk file warna. Resolusi cetaknya mampu mencapai 1200 x 6000 dpi dan mampu menangani kertas hingga ukuran A3. Kerennya lagi, printer inkjet ini dilengkapi fitur duplex printing (mencetak dua sisi kertas sekaligus) sehingga lebih membantu user dalam mencetak file/dokumen. Printer inkjet A3 ini juga mampu mencetak langsung dari smartphone maupun I Phone tanpa melalui kabel dengan fitur Brother IPrint&Scan serta Apple Air Print. Banyak jenis media kertas yang support dengan printer ini, seperti glossy photo paper berukuran A3 ataupun A4 bagi pengguna yang suka mencetak foto yang sudah diabadikan dengan kamera digital maupun smartphone.  


Brother MFC-J5910DW juga dilengkapi fitur colour copier yang mampu mencetak dengan kecepatan hingga 23 halaman per menit untuk monokrom dan 20 halaman per menit untuk dokumen colour dengan setelan fast mode. Resolusinya mampu mencapai 1200 x 1200 dpi. Fitur fax pada seri printer ini juga bisa membantu user untuk mengirim dan menerima fax yang terhubung dengan sambungan telepon. Printer Brother MFC-J5910DW menggunakan cartridge dengan kode LC-450XLC, LC-450XLM, LC-450XLY, dan LC-450XLBK.

Fitur colour scan Brother MFC-J5910DW juga cukup mumpuni. Dengan resolusi scan opticalnya mampu mencapai 2400 x 2400 dpi, printer Brother ini mampu memindai atau scan dokomen warna ukuran A4 (100x100 dpi) hanya membutuhkan waktu 4,83 detik. Sedangkan untuk dokumen monokrom, bisa memindai lebih cepat, yaitu 3,37 detik. Printer inkjet ini pun bisa dipasang CISS atau infus sistem bagi pengguna dengan kebutuhan cetak yang cukup tinggi serta untuk mempermudah user dalam melakukan isi ulang tinta. Selain MFC-5910DW, Brother pun menyediakan seri lain untuk printer inkjet A3 multifungsi, yaitu Brother MFC-J6710DW dan MFC-J6910DW. Dapatkan berbagai macam printer inkjet A3 tersebut dengan penawaran spesial serta pemasangan sistem infusnya hanya di Aston Printer Center : Selalu Memberikan Yang Terbaik.”


Senin, 15 Oktober 2012

Review Printer Brother MFC-J430W


Brother MFC-J430W merupakan salah satu printer multifungsi unggulan dari Brother. Printer dengan kemampuan multi tasking yang terbilang handal ini, hadir dengan 4 fungsi utama, yaitu sebagai printer, scanner, copier, dan juga mesin fax. Dengan desain yang cukup compact dengan balutan body printer warna hitam, membuat printer ini terlihat elegan jika ditempatkan berbagai sudut ruangan. Apalagi di tambah dengan colour LCD berukuran 1,9” yang ditempatkan secara apik di bagian depan printer Brother ini.  

Printer inkjet dengan dimensi fisik 405x378x180 mm ini, jika disetting dengan Fast Mode, mampu mencetak dengan kecepatan hingga 33 halaman per menit untuk dokumen black & white. Sedangkan untuk dokumen warna mampu mencetak hingga 26 halaman per menit. Resolusi cetaknya mampu mencapai hingga 1200 x 6000 dpi. Seri W pada printer ini menunjukkan bahwa printer multifungsi ini memiliki wireless network (wi fi) sehingga tak perlu menghubungkan langsung printer ke PC. Bahkan dengan dukungan Brother Iprint&Scan, printer ini mampu mencetak file dari smart phone Android, Windows Phone, Symbian, maupun laptop tanpa perlu kabel penghubung. Bahkan mampu mencetak langsung dari Iphone dengan aplikasi Apple Air Print.

Fitur colour scan Brother MFC-J430W yang dibanderol dengan harga satu jutaan ini juga cukup mumpuni. Dengan resolusi scan opticalnya mampu mencapai 1200 x 2400 dpi, Brother MFC-J430W juga bisa disetting untuk memindai atau scan kertas lembaran berukuran F4 seperti Brother MFC-J625DW dan DCP-725DW, yang selama ini tidak banyak printer multifungsi inkjet yang bisa melakukannya. Untuk scan dokomen warna ukuran A4 (100x100 dpi) hanya membutuhkan waktu 4,83 detik. Sedangkan untuk dokumen monokrom, bisa memindai lebih cepat, yaitu 3,37 detik. 

Brother MFC-J430W juga dilengkapi fitur colour copier yang mampu mencetak dengan kecepatan hingga 22 halaman per menit untuk monokrom dan 20 halaman per menit untuk dokumen colour dengan setelan fast mode. Resolusinya mampu mencapai 1200 x 1200 dpi. Fitur fax pada seri printer ini bisa terhubung ke PC dengan phone line yang aktif, meskipun hanya sebatas mengirim fax, belum bisa menerima fax jika dengan PC. Printer Brother MFC-J430W menggunakan cartridge dengan kode LC-400C, LC-400M, LC-400Y, dan LC-400BK.

Review Printer Brother HL-2240D


Brother HL-2240D merupakan salah satu printer laser monochrome andalan dari Brother di kelas entry level dari sekian banyak jajaran printer Brother yang beredar di Indonesia. Printer ini memiliki berat 8,3 kg dengan menerapkan teknologi elektrophotographic dalam proses pencetakan dokumennya. Printer laser Brother ini memiliki dimensi fisik 368 x 360 x 183 mm. Dengan desain yang terlihat simple dan compact namun tetap stylish dengan paduan warna lgrey dan dark slate serta tombol power di bagian atas printer. Warm up printer laser ini kurang dari 16,5 detik. Hasil cetakan pertama yang keluar setelah melakukan perintah print hanya membutuhkan waktu kurang dari 8,5 detik.

Terdapat 4 lampu indikator di dekat tombol power sebagai penunjuk atau indicator toner, drum, go, dan eror. Printer laser Brother HL-2240D memiliki tempat kertas yang mampu menampung 250 lembar kertas. Fitur utama printer ini adalah pencetakan dua sisi kertas sekaligus (automatic duplex) yang dibenamkan dalam printer laser ini untuk mempermudah para penggunanya. Salah satu perbedaan printer laser Brother dengan printer laser lainnya adalah pada cartridge tonernya dan drum unit yang terpisah letaknya dan dijual nya pun terpisah. Pada printer ini, Brother memberikan dua jenis toner cartridge yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan para pengguna printer laser ini, yaitu toner cartridge standard yield dan toner high yield. Printer ini menggunakan toner cartridge TN-2260 dengan page yield 1200 halaman untuk standard yield-nya. Jika kebutuhan cetak user lebih banyak bisa menggunakan toner high yield dengan seri TN-2280 dengan page yield 2600 halaman. Drum unit nya menggunakan tipe DR-2255 yang mampu bertahan hingga 12.000 halaman. 

Hasil cetakan HL-2240D  pun cukup tajam dan bersih dengan resolusi mencapai 2400 x 600 dpi. Printer yang dibandrol dengan harga sejutaan ini memiliki kecepatan mencetak mencapai 24 ppm (page per minute) dengan mode kertas A4 serta 27 ppm dengan mode kertas letter. Printer ini cocok digunakan untuk kalangan professional di instansi pemerintahan mapun swasta dengan lingkup kerja tidak terlalu banyak, dan harganya relatif terjangkau dengan perawatan yang cukup mudah. Apalagi ukurannnya yang terlihat compact, praktis, dan tidak memakan ruang. Serta cocok bagi mereka yang ingin mencoba menggunakan printer laser. Printer ini juga cocok digunakan oleh UKM (Usaha Kecil Menengah) dalam mencetak dokumen-dokumen yang dibutuhkan yang hanya membutuhkan warna hitam dan putih.

Rabu, 10 Oktober 2012

Review Printer Brother HL-2130


Brother HL-2130 merupakan salah satu produk unggulan Brother di kelas entry level printer laser monokrom. Printer ini mengutamakan kualitas dan efisiensi, dimana memiliki kecepatan tinggi dalam mencetak. Bentuk printer yang tidak terlalu besar, namun memiliki kualitas cetak cepat untuk penggunaan di kelas SMB (Small Medium Business). Produk ini dibandrol dengan harga cukup murah & terjangkau, yaitu di bawah satu juta rupiah. Meski pun murah, namun kemampuannya cukup mumpuni. Desain fisiknya yang compact & simple serta ukurannya yang terbilang kecil, membuat printer ini mudah di tempatkan diberbagai sudut ruangan kantor atau rumah Anda. Printer dengan berat 6,8 kg ini, memiliki ukuran dimensi fisik 368 x 360 x 183 mm.

HL-2130 mampu mencetak selama 10 detik untuk cetakan pertama sejak printer ini dinyalakan. Printer yang diluncurkan di Indonesia pada tahun 2011 ini, mampu mencetak dengan kecepatan hingga 20 ppm atau sebanyak 20 halaman per menit dengan resolusi mencapai 2400 x 600 dpi dengan mode kertas A4.  Fitur pencetakan dua sisi kertas sekaligus (manual duplex) tidak lupa dibenamkan dalam printer laser ini dengan software yang ada. Salah satu perbedaan printer laser Brother dengan printer laser lainnya adalah pada cartridge tonernya dan drum unit yang terpisah letaknya dan dijual nya pun terpisah. Cukup unik karena seri ini ini termasuk dalam printer laser monochrome (black) di kelas entry level. Brother HL-2130 menggunakan cartridge toner seri TN-2060, sedangkan drum unitnya menggunakan seri DR-2255. Penggunaan tonernya mampu mencapai 700 halaman per toner cartridge. Sedangkan drum unitnya mampu bertahan hingga 12.000 halaman. Saat melakukan pencetakkan, printer ini tidak mengeluarkan suara yang mengganggu, bahkan kemudahan pengoperasian menjadikan faktor utama dalam mengedepankan fungsi sebagai alat cetak. User dapat menaruh cukup banyak kertas, hingga 250 lembar, sehingga memudahkan pencetakkan dalam jumlah yang tidak sedikit. Printer ini juga memiliki fitur Energy Star sehingga cukup hemat daya.

Printer ini cocok digunakan untuk konsumen rumahan atau penggunaan personal karena ukurannnya yang terlihat praktis, dan tidak memakan ruang. Namun, faktanya banyak instansi yang juga menggunakan printer Brother seri ini, karena harga & perawatannya yang terjangkau. Printer laser monokrom ini juga cocok bagi mereka yang ingin mencoba menggunakan printer laser. Printer ini juga cocok digunakan oleh UKM (Usaha Kecil Menengah) dalam mencetak dokumen-dokumen yang dibutuhkan yang hanya membutuhkan warna hitam dan putih. Meski tergolong cukup berat, printer ini masih yang kecil ukurannya di jajaran printer laser di kelasnya. Dapatkan segera printer laser dari Brother ini dengan harga spesial di outlet-outlet Aston Printer Center terdekat di kota Anda.


Senin, 08 Oktober 2012

Brother DCP-J125


Brother DCP J125 merupakan salah satu produk printer inkjet multifungsi dari Brother yang cukup mumpuni di kelas entry level printer multifungsi. Diluncurkan pada tahun 2011, DCP-J125 merupakan kombinasi  mesin print, mesin scan, mesin copy yang dijadikan dalam satu mesin. Dengan desain bodi printer berwarna hitam yang terlihat cukup elegan & compact meski terlihat cukup lebar, printer ini memiliki panel control yang memudahkan user dalam penggunaan. Printer ini dilengkapi dengan kemampuan direct photo print yang mampu mencetak foto langsung dari kamera digital dan kartu memori tanpa memerlukan sebuah PC. Brother DCP-J125 juga memiliki layar 1,9" yang memudahkan user dalam beraktifitas dengan printer ini, terutama ketika melakukan settingan langsung sebelum menggunakan printer.


Printer inkjet dengan dimensi fisik 390 x 365 x 150 mm ini, memiliki berat 7,1 kg. Brother DCP-J125 mampu mencetak dengan kecepatan hingga 33 ppm (page per minute) dengan mode black & white atau monokrom. Sedangkan untuk mencetak berwarna, printer ini mampu mencetak dengan kecepatan hingga 27 ppm dengan resolusi cetak yang mampu mencapai hingga 1200 x 6000 dpi. Fitur manual duplex (pencetakan dua sisi kertas sekaligus) juga ditanamkan dalam printer ini.

Fitur colour copier-nya juga tidak mau kalah dengan fitur cetaknya. Dengan fast mode, printer ini mampu mengcopy dengan kecepatan hingga 22 cpm (copy per minute) untuk mengcopy dokumen black & white. Sedangkan untuk mengcopy dokumen berwarna kecepatannya mampu mencapai 20 cpm. Untuk fitur scannya, printer ini memiliki colour scanner dengan resolusi 1200 x 2400 dpi.


Tempat kertasnya mampu menampung hingga 100 lembar kertas. Printer dengan bandrol harga dikitaran satu jutaan ini, cocok digunakan untuk kalangan rumahan dan kantoran. Meskipun printer ini sudah lama beredar, namun karena minat yang konsumen yang masih tinggi akan printer ini,  Brother DCP J125 masih dapat dijumpai di pusat-pusat penjualan printer. Printer ini menggunakan cartridge 4 warna dengan kode LC-39C, LC-39M, LC-39Y, dan LC-39BK. Uniknya dari printer Brother seri J adalah dapat dipasangi sistem infus dibagian dalam printer, termasuk seri J125 ini. Tidak seperti sistem infus printer inkjet pada umumnya terletak diluar printer atau menempel dibagian luar printer dengan selang yang terlihat. Namun dengan sistem infus dari Amazink Print, infus dapat dipasang di dalam printer dan memudahkan user dalam melakukan pengisian ulang tinta dan printer pun tetap aman untuk dipindah-pindah karena infus terletak di dalam printer. Buktikan segera dan datang langsung ke Aston Printer Center terdekat di kota Anda yang merupakan Main Dealer & Service Center Brother, untuk mendapatkan printer keren dari Brother ini. Customer service kami akan memberikan informasi yang memudahkan Anda dalam memilih printer yang Anda butuhkan.


Minggu, 07 Oktober 2012

Printer Epson L100, L200, & L800


Epson Stylus Photo L100, L200, L800 merupakan seri printer dari Epson L series yang masih hangat diperbincangkan & banyak dipilih oleh para epson mania dan pengguna printer yang mengutamakan kualitas cetak yang optimal. Dapatkan segera Printer Epson L Series hanya di outlet-outlet Aston Printer Center terdekat di kota Anda. Anda pun bisa melakukan service printer dan perawatan berkala printer di Aston Printer Center dengan dukungan teknisi-teknisi handal dari kami dan standar pelayanan dari customer service kami.

Aston Printer Center " Selalu Memberikan Yang Terbaik" 

Kamis, 04 Oktober 2012

Memilih Printer Inkjet Ideal


Printer ink jet merupakan jenis printer yang paling popular dan banyak digunakan di Indonesia. Berbagai kalangan yang membutuhkan printer untuk mencetak dokumen dari computer, kebanyakan menggunakan printer inkjet. Printer inkjet atau printer tinta selain harganya murah, mudah didapatkan, dan mudah perawatannya. Perkembangannya pun sangat cepat dan variasi nya semakin banyak dari berbagai vendor ternama yang memasarkan produk printer inkjetnya di tanah air. Berkat inovasi teknologi, tidak sulit untuk menemukan printer terbaik dengan spesifikasi sesuai dengan kebutuhan.


Untuk memilih printer inkjet yang ideal sebenarnya cukup mudah, meskipun terkadang menjadi susah karena berbagai pertimbangan dari masing-masing orang yang ingin membeli printer inkjet. Memilih printer seperti memilih tim kerja yang siap untuk menghadapi tantangan kerja demi pencapaian hasil yang maksimal. Sebenarnya dibutuhkan banyak hal yang menjadi bahan pertimbangan dalam pengambilan keputusan. Namun, tak perlu terlalu khawatir, karena berikut adalah hal-hal pokok yang dapat menjadi acuan Anda dalam memilih printer inkjet yang ideal bagi Anda.

1. Tentukan apa yang Anda butuhkan
Hal pertama yang anda harus tentukan ketika memilih printer adalah untuk tujuan apa anda menggunakannya. Apakah hanya khusus untuk mencetak atau anda perlu fungsi lain seperti fotocopy atau pun scan. Apakah printer inkjet yang monokrom atau yang printer color atau warna. Oleh karena itu pastikan printer macam apa yang  Anda butuhkan untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam mencetak.

2. Pastikan budget Anda
Pastikan berapa anggaran atau budget yang Anda siapkan sehingga dapat memilih produk printer inkjet yang sesuai dengan kebutuhan cetak dan budget Anda. Dan juga perkirakan budget untuk perawatan dan pengeluaran untuk pembelian cartridge atau refill yang pasti akan diperlukan. Sehingga hasil yang dicapai bisa semaksimal mungkin.

3. Resolusi Cetak
Resolusi menjadi sangat penting jika anda membutuhkan kualitas cetak yang prima. Resolusi printer inkjet rata-rata sudah cukup baik. Jika Anda menggunakan printer warna yang paling murah pun sudah memamerkan resolusi optikal yang cukup bagus, yang cocok untuk kebutuhan cetak dokumen berwarna. Namun jika Anda tidak benar-benar menginginkan kualitas cetak yang prima, abaikan saja resolusi yang lebih tinggi. Karena resikonya Anda harus siap untuk menunggu lebih lama untuk mendapatkan hasil cetaknya. Jika Anda akan menggunakan printer inkjet Anda untuk kebutuhan cetak foto yang cukup banyak, sering, dan hasil yang tajam, Anda harus mempertimbangkan menggunakan printer inkjet dengan 6 warna. Namun jika hanya terkadang mencetak foto, printer inkjet warna yang sekarang beredar sudah cukup bagus.

4. Kecepatan Mencetak
Kecepatan menjadi yang anda harus pertimbangkan. Printer inkjet yang sekarang beredar cukup bisa memenuhi kebutuhan cetak cepat. Semua kembali kepada seberapa banyak kebutuhan cetak Anda. Karena printer inkjet biasa memiliki batasan duty cycle perbulan yang tidak terlalu banyak, agar printer Anda tetap awet. Jika kebutuhan cetak memerlukan printer yang cepat & mampu mencetak banyak, Anda perlu mempertimbangkan membeli printer laser. Setelah itu telitilah kecepatan mesin dan duty cycle bulanan dari printer yang sedang menjadi  bahan pertimbangan, untuk melihat apakah pola pakai Anda sesuai dengan kemampuan printer. Untuk mengetahui kecepatan cetak mesin printing Anda bias menanyakan kepada para penjual printer atau bias mencoba sendiri printer yang akan Anda beli, jika ada sample produk yang bisa Anda coba untuk mengetahui seberapa cepat proses mencetaknya.

5. Periksa Garansi Produk dan Kontak Service Centernya
Pilih printer laser yang memiliki garansi produk yang lebih baik. Anda dapat melihatnya dengan membandingkan produk dari berbagai brand printer inkjet yang beredar di Indonesia. Jangan lupa pula untuk mengecek kontak service resminya. Hal tersebut perlu dilakukan jika terjadi sesuatu gangguan pada printer laser yang anda gunakan selama dalam masa garansi. Sehingga dapat menghemat budget perawatan printer Anda dan Anda pun menjadi lebih tenang dan nyaman dalam penggunaan printer

6. Pastikan Cartridge, Tinta, Refill, & Infus System
Salah satu kelebihan printer inkjet adalah bisa diinfus atau diberi tempat tinta diluar printer atau di dalam printer tersendiri. Sehingga nantinya dalam perawatan pengisian tinta/refill menjadi lebih mudah. Meskipun tidak semua seri printer inkjet bisa diinfus atau direfill. Namun kebanyakan printer inkjet baru yang beredar di Indonesia bisa menggunakan system infus tank. Jika Anda tidak ingin menggunakan system infuse, Anda pun dapat merefill cartridge printer inkjet Anda dengan cara disuntik, meskipun memerlukan kehati-hatian khusus jika Anda belum terbiasa melakukan refill sendiri agar tidak merusak cartridge atau printer. Jika Anda tidak mau repot dan punya anggaran yang baik, bisa mengganti cartridge printer Anda setiap tinta habis, meski cartridge printer inkjet tergolong cukup mahal. Beberapa produsen printer kini menyediakan tinta printer inkjet original dengan harga yang cukup terjangkau. Atau jika ingin yang lebih murah, Anda bisa memilih tinta printer compatible yang kini banyak dijual. Oleh karena itu pastikan cara seperti apa yang Anda sukai dan sesuai dengan kebutuhan Anda.


Jika Anda membutuhkan cartridge, tinta printer, merefill, dan memasang infuse printer serta servis printer, Anda cukup datang ke Aston Printer Center dimana kami menyediakan berbagai hal tentang kebutuhan mencetak Anda. Jika Anda bingung memilih printer apa yang cocok dengan Anda, silahkan datang ke Aston Printer Center terdekat, dan customer service kami akan membantu Anda dan memberikan solusi untuk kebutuhan cetak Anda.

Aston Printer Center “Selalu Memberikan Yang Terbaik”

Tips Memilih Printer Laser Ideal

Printer laser kini semakin banyak digunakan di kalangan personal institusi swasta maupun pemerintah. Alat ini menjadi tools penting dalam memenuhi kebutuhan cetak kantor yang semakin tinggi. Apalagi jika berada disituasi yang akan menuntut untuk mencetak laporan, statistik, penelitian, dan hal lain dalam jumlah yang banyak dan deadline yang sempit. Printer laser yang ideal dibutuhkan untuk pekerjaan yang sangat penting ini. Berkat inovasi teknologi, tidak sulit untuk menemukan printer terbaik dengan spesifikasi sesuai dengan kebutuhan.
Untuk memilih printer laser yang ideal tidaklah mudah. Memilih printer laser seperti memilih tim kerja yang siap untuk menghadapi tantangan kerja demi pencapaian hasil yang maksimal. Dibutuhkan banyak hal yang menjadi bahan pertimbangan dalam pengambilan keputusan. Namun, tak perlu terlalu khawatir, karena berikut adalah hal-hal pokok yang dapat menjadi acuan Anda dalam memilih printer laser ideal.



1.Tentukan apa yang Anda butuhkan
Hal pertama yang anda harus tentukan ketika memilih printer laser adalah untuk tujuan apa anda menggunakannya. Apakah hanya khusus untuk mencetak atau anda perlu fungsi lain seperti fotocopy atau pun scan. Apakah printer laser yang monokrom atau yang printer laser color. Oleh karena itu pastikan printer laser macam apa yang  Anda butuhkan untuk memenuhi kebutuhan mencetak anda atau institusi anda.

2. Kecepatan Mencetak
Kecepatan menjadi hal penting yang anda harus pertimbangkan. Karena disinilah kelebihan utama printer laser. Kebanyakan institusi membutuhkan printer laser karena kemampuan cetaknya yang cepat. Sebelum membeli printer laser, sebaiknya hitung atau buat perkiraan dulu berapa halaman yang anda atau institusi anda cetak setiap bulannya. Setelah itu telitilah kecepatan mesin dan duty cycle bulanan dari printer yang sedang menjadi  bahan pertimbangan, untuk melihat apakah pola pakai Anda sesuai dengan kemampuan printer.

3. Resolusi atau kualitas cetak
Resolusi menjadi sangat penting jika anda membutuhkan kualitas cetak yang prima. Resolusi printer laser rata-rata sudah cukup baik. Printer laser warna yang paling murah pun sudah memamerkan resolusi optikal yang cukup bagus, yang cocok untuk kebutuhan kebanyakan bisnis. Namun jika Anda tidak benar-benar menginginkan kualitas cetak yang prima, abaikan saja resolusi yang lebih tinggi. Karena resikonya Anda harus siap untuk menunggu lebih lama untuk mendapatkan hasil cetaknya.

4. Pastikan budget Anda
Pastikan berapa anggaran yang  Anda atau institusi Anda siapkan sehingga dapat memilih produk printer laser yang sesuai dengan kebutuhan cetak dan budget Anda atau institusi Anda. Dan juga perkirakan budget untuk perawatan dan pengeluaran untuk pembelian cartridge atau toner yang pasti akan diperlukan. Sehingga hasil yang dicapai bisa semaksimal mungkin.

5. Pastikan Cartridge Toner nya
Pilih cartridge toner yang berkualitas dan bergaransi. Karena cartride OEM biasanya tidak bergaransi dan tidak selalu ready stock, apa lagi jika institusi Anda membutuhkan dalam jumlah yang banyak. Pilih cartridge toner yang bisa direfill jika memang perlu untuk merefill. Karena tidak semua cartridge toner bisa direfill. Kalau pun bisa direfill maksimal hanya 2 sampai 3 kali. Setelah itu harus membeli cartridge toner baru siap pakai.

6. Periksa Garansi Produk dan Kontak Servicenya
Pilih printer laser yang memiliki garansi produk yang lebih baik. Anda dapat melihatnya dengan membandingkan produk dari berbagai brand printer laser yang beredar di Indonesia. Jangan lupa pula untuk mengecek kontak service resminya. Hal tersebut perlu dilakukan jika terjadi sesuatu gangguan pada printer laser yang anda gunakan selama dalam masa garansi. Sehingga dapat menghemat budget perawatan printer Anda atau institusi Anda dan Anda pun menjadi lebih tenang dan tetap bekerja dengan maksimal.
Referensi : ORIMAX

Produk & Layanan Aston Printer Center

Sebagai pusat penjualan dan Service Printer dengan puluhan outlet atau cabang yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia dan akan terus bertambah & berkembang, Aston Printer Center berkomitmen untuk Selalu Memberikan Yang Terbaik kepada para konsumennya dengan menyediakan produk-produk printer berkualitas dari berbagai serta layanan servis printer yang didukung teknisi-teknisi handal yang fokus di bidangnya. Aston Printer Center sebagai pusatnya penjualan & service printer, menyediakan berbagai macam produk barang maupun jasa, yaitu :

1. PRINTER 
Printer Brother, Epson, Canon, HP, dan Samsung generasi terbaru bergaransi, baik itu printer laser, printer inkjet, printer ribbon, dll. Printer yang Aston Printer Center tawarkan adalah tipe-tipe printer yang terbukti handal dan best seller di pasaran, bahkan Anda bisa mendapatkan produk-produk printer terbaru melalui Aston Printer Center.

2. TINTA & TONER PRINTER
Tinta printer & bubuk toner berkualitas terbaik dengan brand AMAZiNK yang telah teruji hasil cetakan & warnanya dengan berbagai jenis atau varian. Dengan kualitas sama seperti tinta original, awet bagi printer, aroma yang lembut dan berdaya tahan lama untuk hasil cetak yang sempurna. AMAZiNK "Printing Perfectly".

3. SERVICE PRINTER
Aston Printer Center didukung oleh teknisi-teknisi handal, berpengalaman dibidangnya, dan bergaransi. sehingga membantu konsumen yang mengalami kesulitan dalam perawatan printer maupun masalah teknis pada printer. Percayakan urusan printer pada ahlinya. Aston Printer Center.

4, SISTEM INFUS
Aston Printer Center menyediakan dan membantu pemasangan sistem infus pada printer Anda yang telah teruji keawetannya, bergaransi, mudah dalam pengisian, anti bocor dan menjaga keawetan head printer. Aston Printer Center pun menyediakan sistem infus tanpa selang untuk beberapa seri printer inkjet.

5. CATRIDGE
Aston Printer Center juga menyediakan cartridge original untuk printer inkjet, cartridge inkjet dari AMAZiNK maupun cartridge toner baru untuk berbagai merek printer laser dengan brand ORIMAX "Right Choice No Other". 

6. REFILL
Bagi konsumen yang membutuhkan refill tinta atau toner untuk printer inkjet maupun laser, Aston Printer Laser pun siap melayani demi memenuhi kebutuhan konsumen pengguna sistem refill printer.

7. PRINT EQUIPMENT
Di Aston Printer Center, Anda pun bisa mendapatkan berbagai kelengkapan untuk printer Anda seperti spare part printer, drum toner cartridge, & kertas foto untuk kebutuhan cetak foto dengan printer warna Anda. 

Aston Printer Center "Selalu Memberikan Yang Terbaik"

You May Also Like

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Stay Connected